Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Suka yang lucu kan? Nih, lima foto sandal jepit lucu yang dijamin bikin ngakak. Siapin dulu HP dan perutnya karena bakal sama-sama kepakek. Hahahaha…

Sandal jepit dapat dikatakan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia selain tempat tinggal, pangan (makanan) dan pakaian. Dan dengan adanya sandal jepit lucu ini, hidup kita rasanya makin ceria dan meriah saja.

Siap ya?

1. Sandal Jepit yang Mengancam Nyawa

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Apa maksudnya ini? Jika Anda nyolong sandal ini, Anda akan mati? Atau Anda bisa nyolong mati seperti nyolong ayam? hahaha… Biasanya sandal yang seperti ini sering bisa ditemukan di mesjid-mesjid terutama yang ramai dikunjungi orang, lebih-lebih hari jumat. Jika Anda sewaktu-waktu melihat sandal ini ada di sekitar rumah atau mesjid, kira-kira adakah yang berani nyolong sandal ini? Didoakan mati lho sama pemiliknya. Hahaha… Padahal tanpa didoakan tersebut juga semua orang pasti mati kok.

2. Sandal Jepit yang Dikunci Gembok

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Ya, memang benar bahwa sebaiknya kita menjaga kepunyaan kita, termasuk sandal jepit, agar tidak dicuri orang. Tapi apakah ini cara yang benar? Bisa jadi, karena orang lain tidak akan dapat memakai sandal ini dengan nyaman. Pencuri pun akan berpikir ulang untuk mencuri sandal ini. Hahaha… Atau jangan-jangan, pencurinya malah akan makin semangat mengambil sandal ini karena harga rantai dan gemboknya lebih mahal daripada harga sandal (lebih berharga)?? Kita lihat saja…

3. Sandal Jepit Lucu Penggemar Bola

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Hahaha… Ini rumput beneran? Bukan… Itu adalah rumput sintetis alias buatan yang dipasang di sandal bagi penggemar sepak bola. Harapannya sederhana, supaya yang menggunakan bisa terus merasakan sensasi lapangan rumput hijau atau tim kesayangannya. Eh, bagi yang kakinya sering keringetan, sandal ini juga cocok lho karena dapat membantu menyerap dan mengeringkan keringat. Tapi pasti makin mala sandal ini akan makin bau. Mau coba?

4. Sandal Jepit Ikan

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Itu serius ikan atau sandal jepit ikan? Kamu hobby makan ikan atau mancing ikan? Coba sandal yang satu ini. Dibuat sedemikian rupa menyerupai ikan (atau memang terbuat dari ikan?) dengan beberapa fungsi. Pertama, bisa mengelabui orang yang mau nyolong alias ngembat tuh sendal jepit karena disangka ikan. Hahaha… Kedua, sebagai pengingat bagi pemilik / pemakainya untuk perbanyak makan ikan. Eh, bisa juga sih untuk ingat supaya tidak makan ikan. Ketiga, untuk menunjukkan kepada banyak orang bahwa pemilik sandal jepit ini suka banget sama yang namanya ikan.

5. Sandal Lapis Legit

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Nah, sandal yang satu ini bukan untuk anak-anak memang. Walai warna-warni dan terlihat sangat lezat untuk dijadikan kudapan sambil minum teh sore hari. Apalagi jika diberi krim di atasnya dan taburan chocochips. Hahaha… Ini adalah sandal lapis (tanpa legit) yang dibuat dari beberapa sandal dengan ukuran sama ditumpuk dan dilem. Bisa jadi semacam pengganti sepatu tebal. Bagaimana? Sudah cukup lucu sandal lapis tanpa talas bogor ini? Hehehehe…

Nah, bagaimana lucu-lucu dan beneran bikin ngakak kan?? Kebangetan deh kalo sampai nggak ngakak, karena artikel ini juga susah payah ditulis selama setengah hari (bukan setengah jam yah) karena penulisnya ketawa ngakak terus. Hahahaha…

Apa pesan moral artikel di atas? Nih, [serius mode: on] kita harus senantiasa bersyukur dengan sendal jepit yang kita punya, atau sendal apalah itu. Karena, di belahan dunia sana masih banyak saudara kita yang kurang beruntung dan tidak punya sandal yang lucu alias imut dan unik menggemaskan seperti kita. Kasihan deh mereka…

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

2 thoughts on “Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s