Cara Menjadi Reseller / Distributor


Selain melayani pembelian di tempat (alamat kami), di Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250, kami juga melayani pembelian pesan antar dengan ongkos kirim ditangung pembeli.

Prosedur Pemesanan

  • Pembeli mengirim SMS daftar pesanan: (contoh: HANA Cilegon PESAN NM 24, 24, 34, ABU 32, 40, 40, LU 28, UPIN 28, 28, 32) ke 0838 0660 0626;
  • Kami akan membalas konfirmasi stock yang ada (karna barang cepat habis);
  • Setelah daftar pesanan disepakati, pembeli mentransfer uang sejumlah harga pembelian + ongkos kirim ke rekening kami (akan kami informasikan nomor dan bank tujuan);
  • Pembeli memberikan konfirmasi bahwa dana sudah ditransfer;
  • Kami cek dana yang ditransfer dan mengirimkan barang ke alamat pembeli;
  • Setelah barang sampai, pembeli mengirim SMS notifikasi jika barang sudah sampai.

PENTING: SMS untuk bertanya stok barang, pemesanan dan informasi HANYA ke 0838 0660 0626 atau KHUSUS Telepon 021 6071 8753 WhatsApp 0812 9499 1685.

Pengiriman Barang & Ongkos Kirim

  • Pengiriman barang hanya dilakukan setelah ada konfirmasi pembayaran dari pembeli dan setelah kami cek di bank.
  • Tarif / ongkos kirim (ongkir) pengiriman barang dapat dilihat (silahkan klik) di website TIKI JNE,  KANTOR POS atau website ekspedisi lainnya;
  • Satu lusin (12 pasang) sandal kira-kira sama dengan 3 kg sandal ukuran kecil atau 4 kg sandal ukuran besar;
  • Harga ongkos kirim (ongkir) sepenuhnya adalah bergantung kepada TIKI JNE / KANTOR POS / ekspedisi lain, yang mana dapat berubah dari harga yang di website.

Terima kasih.

Koleksi Sandal Sancu Terbaru

🙂 🙂

Ketentuan Menjadi Reseller Sancu

  • Membeli minimal 12 pasang, tidak harus kelipatan 12, dan dapat dicampur model dan ukuran (untuk pembelian kedua dst bebas);
  • Pembelian dapat SMS ke 0838 0660 0626;
  • Harga Reseller tidak kami publikasikan di sini, silahkan SMS 0838 0660 0626 untuk info. Kami hanya memberikan info harga di sini.

Ketentuan Menjadi Agen/Distributor Sancu

  • Untuk setiap pesanan harus membeli minimal 60 pasang (boleh campur ukuran dan model).
  • Pemesanan dapat dilakukan dengan SMS ke 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 / Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685;
  • Harga Agen/Distributor tidak kami publikasikan di sini, silahkan SMS 0838 0660 0626 / pin:79AC353E untuk detailnya.

Ketentuan Menjadi Juragan Sandal Sancu

  • Mampu menjual 15 kodi (300 pasang) dalam waktu satu bulan;
  • Mengirimkan SMS permohonan menjadi Agen Super Sancu disertai nama lengkap & alamat lengkap ke SMS 0838 0660 0626 / telepon 0896 3286 0440 / pin:79AC353E;
  • Harus mendapat konfirmasi persetujuan;
  • Juragan Sancu akan mendapat penguncian wilayah. Jadi jika di kecamatannya ada yang meminta/memesan Sancu kepada kami, akan kami alihkan agar pesan kepada Juragan (Anda) saja.

Terima kasih.

Advertisements

243 thoughts on “Cara Menjadi Reseller / Distributor

  1. Bisa dikirim kan katalok nya nga ke alamat jl.merdeka no 4 pangkal pinang babel a/n zulpan nasir.tks

    Like

    1. Untuk katalognya silahkan buka halaman DEPAN website ini pak, Atau buka https://agensancu.wordpress.com/gambar-model-sandal-lucu/

      Like

  2. Salam sukses,sy mau jd agen besar dan sy mampu menjual,tp sy mau dgn sistem authorized jk ok email ke saya.

    Like

    1. Mohon maaf, dapat dijelaskan maksudnya authorized yang bapak maksud? Yang pasti untuk stem COD dan konsinyasi tidak diperbolehkan.

      Like

  3. sy ingin gabung jd distributor, mau tau daftar harga distributor.alamat sy ciruas-serang.BANTEN

    Like

    1. Di Serang sudah ada distributor, bisa hubungi mereka, pak Dede sudah dapat kontaknya?

      Like

  4. Saya sudah sms mengenai harga untuk menjadi distributor tapi belum dibalas, tolong infonya

    Like

    1. Harga untuk jadi distributor sudah kami kabari ya 🙂

      Like

  5. Klo saya mau pesen 4 pasang aja bisa di kirim ga?? Trus klo udah transfer barang udah pasti sampai ga??????

    Like

    1. Bisa dikirim, dan insya Allah barang sampai ke tujuan

      Like

  6. harga reseler piro mas

    Like

    1. Maaf, harga kami infokan secara pribadi ya. Untuk harga silahkan SMS: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253
      Alamat pusat stok & kantor kami: Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250.

      Like

  7. Dipekanbaru udah ada belum?

    Like

    1. Di Pekanbaru masih memungkinkan untuk jadi reseller/distributor pak, silahkan SMS kami ya.

      Like

  8. adakah contact YM Atau Gtalk agar memudahkan untuk berkomunikasi ?

    Like

  9. untkuk pemesanan 20 psg ada potongan harga lagi pa gk?

    Like

    1. Ada pak, itu jadi masuk harga reseller, silahkan SMS kami ya pak.

      Like

  10. saya sudah SMS pesan 20 psg koq blum dibalas ketersediaannya ya….jadi kesannya kurang serius.

    Like

  11. saya ririn di medan.apa di medan udah ada yg jd distributor????/mohon info,,,,,thank’x

    Like

    1. Rini masih bisa jadi distributor Sandal Lucu di Medan. Silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

      1. d NTB sudh ad agenx cz sy mint

        Like

      2. di NTB blm ada agen kami
        jika mba Ekanurma berminat dpt hubungi kami via BBM,SMS,telp,WA.
        Terima kasih 🙂

        Like

  12. di banten ada ga ?
    distributornya pak ?

    Like

    1. Bisa lebih spesifik di Bantennya di mana? Silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  13. jadi reseler gimana gan…. prahmana di muara enim

    Like

    1. caranya gampang mba, untuk info lebih lengkap silakan mba menghubungi ADMIN kami di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      Terima kasih

      Like

  14. kl di kota subang sdh ada blm grosirnya???

    Like

    1. Bukhori masih bisa jadi distributor untuk di Subang nih. Minat ya? Silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  15. untuk jadi reseller harus daftar dulu atau langsung beli, untuk tau harga reseller gimana?

    Like

    1. Untuk Info/pemesanan SandalSancu, Bpk. Pepi dapat hub:
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      Terima kasih

      Like

  16. untuk jd reseller di bekasi bisa lgsung blanja dan transaksi di distributor bekasi adanya d daerah mna y mba …?

    Like

    1. agar Lebih dekat Bapak beli di Distributor kami di bekasi. Untuk info Distributor Bekasi silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  17. saya mau jadi reseller, mau tahu harga untuk resellernya berapa ? bisa kirim lewat email ga, ditunggu ya jawabannya. terima kasih

    Like

    1. Siap. Kami kabari via SMS ya. Pesan Sancu hanya bs via:
      SMS 083806600626 / 089632860440 – Telp 021 60718753 / 081294991685
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com. Buka Senin-Sabtu jam 8 pg – 9 mlm

      Like

  18. saya mau jadi agen besar / distributor sandal sancu bagaimana caranya…. pls call me..

    Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  19. mas/mba tolong infokan segera cara jadi distributor / agen besar dari sandal sancu… saya di daerah M1 dekat bandara soekarno hatta….

    Like

    1. Untuk info harga bapak silakan menghubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      Terima kasih

      Like

  20. agen/distributor yang di depok minta no contact nya dunk…

    Like

    1. Untuk mengetahui contact Agen kami di wilayah Mas Agoenk silakan hubungi Admin kami di :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685

      Like

  21. untuk wilayah samarinda KALTIM sdh ada distributornya/resellernya belum ??

    Like

    1. Samarinda belum ada distributor. Nurul tertarik jadi distributor? Silahkan hubungi Sandal Lucu (Sancu) via Pin BB: 275D9253 atau SMS 083873552105 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685.

      Like

  22. aku mau tanya kalau distributor di wilayah indramayu sudah ada blm??
    kalau belum ada kemungkinan gak aku bisa mendaftar untuk menjadi distributor wilayah indramayu…???

    Like

    1. Halo, kami belum ada untuk wilayah Indramayu. Silahkan kalo berminat jadi agen distributor. Mohon pilih salah satu jalur komunikasi:
      Pin BB: 275D9253
      SMS 083873552105 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685

      Like

  23. sy sangat tertarik untuk jd reseller/agen/distributor. sy uda komunikasi via zmz dan tlpn kemudian d kasih alamat Jl. Raya Bekasi KM 18 Gang Remaja 3 RT 07/07 No. 20 B Jakarta Timur depan RSU HARAPAN JAYAKARTA.. tp waktu saya mau surve lokasi uda sampai depan RSHJ xo zmz saya gak d bls ya? tlp jg gak aktif. sy tanya penduduk sekitar gak ada yang tau. mohon klarifikasinya.. dan untuk calon konsumen pemula saya sarankan sebelum belanja mending surve dulu lokasi/tempatnya.

    Like

    1. Iya benar, dari sebrang RS Harapan jayakarta silahkan cari dulu: GANG REMAJA 3, kemudian cari lagi RT 07/07 yaa… baru tanya orang rumah sancu nomor 20 B.

      Like

  24. gan mau buka agen di wilayah sukoharjo sepertinya belum ada mohon infonya

    Like

    1. Sukoharjo masih bisa, Untuk harga silahkan SMS: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253
      Alamat pusat stok & kantor kami: Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250.

      Like

  25. daerah tasikmalaya ada gan distributornya?

    Like

    1. Belum ada Pak, Untuk info menjadi Agen distributor kami agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  26. saya mau dong jadi reseler, harga2 nya bisa lewat email gak?? Plis

    Like

    1. Untuk harga kami infokan via SMS / BBM / WhatsApp aja ya, Silahkan Pesan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685

      Like

  27. amie andriyani July 30, 2013 — 3:15 pm

    untuk wilayah lampung sdh ada distributornya blm pak

    Like

    1. Untuk wilayah Lampung sudah ada bu.

      Like

  28. apakah di kota nganjuk – jawa timur dah ada distributornya bos???

    Like

    1. Wilayah Nganjuk belum ada Agen kami, jika Bapak Dewa Surya berminat silakan hubungi Admin kami di :
      Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  29. kalo buat pemula apa harus,,,dalam 1 bulan menghabiskan 560 pasang,,,,trima kasih

    Like

    1. Untuk pemula bisa mulai dengan jadi reseller, jika sudah kenal dengan pasar dan kemampuan penjualan dapat ditingkatkan, dapat jadi distributor atau agen. silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  30. saya minat jadi agen dibatam,,gimana jual harga ecer kalo sesuai di website sandal sancu apa kira kira ada keuntungan.bagaimana harga jualnya kita tentukan sendiri

    Like

    1. Kami sudah ada agen di batam, untuk infonya silakan hubungi ADMIN kami. terima kasih

      Like

  31. untuk wilayah pati jawa tengah sudah ada belum ya?

    Like

    1. Ana masih bisa jadi distributor di Pati, Jawa Tengah. Silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  32. untuk darah batam dimana agenya, mohon informasi

    Like

    1. Mau jadi Agen Sancu di Batam? Silahkan SMS 083806600626 / 089632860440 atau Telp 021 60718753 / 081294991685 kami ya.

      Like

  33. say mo buka agen di batam dah ada belum,pengiriman gimana

    Like

    1. Halo, mas Andi Batam-nya di mana? silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  34. untuk wilayah palembang sudah ada belum distributor nya

    Like

    1. Palembang belum ada distributor kami yg aktif, baru reseller saja. Romi minat jadi distributor? Silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  35. mau nanya mas, untuk daerah bandung udah ada belum?
    saya minat mau jd agen sancu, sudah saya sms data saya tp belum ada progress selanjutnya…
    terima kasih

    Like

    1. Bandung sudah ada, silahkan SMS: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 untuk kami berikan kontaknya ya.
      Khusus Telp kami: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  36. met siang,sy mo tny kra2 utk cbang tgrang ad gak ya ? trims

    Like

    1. Ada dg bu Aisyah di Tangerang kota. Silahkan SMS 083806600626 / 089632860440 atau Telp 021 60718753 / 081294991685 untuk kami berika kontak bu Aisyah. Trims

      Like

  37. Pak mau tanya klo untuk wilayah kalimantan timur sdh Ά̲̣̣̣̥ϑά̲̣̣̣ distributo nya kah mnt infonya…klo belum saya mau jadi agen pak thx

    Like

    1. Boleh, silahkan SMS 083806600626 / 089632860440 ya. Atau Telp 021 60718753 / 081294991685 ya.
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com dan kami buka Senin-Sabtu jam 8 pg – 9 mlm.

      Like

      1. di cianjur udah ada distributornya lom…

        Like

      2. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
        Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

        Like

  38. yulistiarawati sudrajat November 6, 2013 — 10:44 am

    di pekalongan sudah ada distributornya blm? klo blm sy mau daftar jd distributor supernya sancu di pekalongan. trimakasih

    Like

    1. Wilayah Pekalongan sudah ada distributor kami. Terima kasih

      Like

  39. mas saya ingin gabung jadi reseller

    Like

    1. Caranya mudah, Silakan mas Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Nanti ADMIN kami akan menjelaskan semuanya. Terima kasih

      Like

  40. Kalo untuk wilayah makassar, apa sudah ada distributornya, kalau belum ada saya berminat

    Like

    1. Wilayah Makasar sudah tidak aktif, jika Bapak berminat Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  41. pak, kalau untuk wilayah jawa tengah atau daerah kote rembang dan sekitarnya sudah ada agen belum pak?….kalo belum saya mau jadi agen pak….mksh

    Like

    1. Wilayah Rembang belum ada Agen kami, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  42. pagi pak… untuk wilayah garut sudah ada agen/ distributor nya???

    Like

    1. Daerah Garut sudah ada, untuk info lebih lanjut silakan hub :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Terima kasih

      Like

  43. saya sudah sms tapi belum ada balasan trims

    Like

    1. Dicoba SMS ulang aja mba, takut sms mba ke pending/ tdk masuk. Terima kasih

      Like

  44. slmt sore, untuk wilayah bekasi ada agennya tidak
    mas?

    Like

    1. Sore, Wilayah Bekasi sudah ada Agen distributor kami. Terima kasih

      Like

  45. Pak, mo nanya untuk Kota Padang- sumatera barat, apa udah ada agen nya? thanks

    Like

    1. kota Padang blm ada bu, untuk pemesanan silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  46. maaf mas…ini sancu pak firmansyah yg dari surabaya bukan..trims.

    Like

    1. Iya betul, ini Sancu yang produksi di Sidoarjo ya, tapi kami stoknya di Jakarta (Pulogadung)

      Like

      1. Saya edi di cerebon saya mau jdi agen sendal di cerbon bisa gak

        Like

      2. Bisa hubungi kami, SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / WA 0812 9499 1685 yah. Mas Paidi bisa jadi agen sandal lucu (Sancu) di Cirebon.

        Like

      3. PAGI pak mwu nanya di kota luwuk sulawesi tengah apa udah ada agenx mohon infonya pak trikasih

        Like

      4. Belum bu, untuk jadi Agen Sandal Lucu di sana silakan WA ke ☎️ 0812 9499 1685 atau KLIK aja ✅ http://bit.ly/WhatsappSancu

        Like

  47. mau nanya untuk wlayah gresik sudah ada agen apa belum,,, saya berminat jadi agen super yg mampu menjual 560 psg se bulan

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen Super Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  48. kl untuk daerah cengkareng sdh ad distributornya blm

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  49. Saya mau tanya, gmn cara menjadi distributor ato reseler, untuk daerah lampung selatan.

    Like

    1. Kami sdh ada distributor di Lampung Metro, Untuk info tentang Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  50. Gan..wilayah majenang karang pucung sudaj ada blm agen sancu?? Thanx gan..

    Like

    1. Wilayah majenang di Propinsi mana ya? Sepertinya belum ada agen, masih terbuka kesempatannya.
      Silahkan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685

      Like

  51. untuk kebumen bs jd distributor?

    Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  52. untuk menjadi distributor wilayah kabupaten Lombok Timur , NTB, gimana caranya,

    Like

    1. Sancu jadi Agen: pembelian pertama & kedua min 60 psg, kliptan 5.
      Contoh: Nemo 24*5, 28*15, Kodok 32*10, 38*5, Tom 40*5, Bob 30*5, Kit M 32*5, dsb. Pembelian berikutnya, minimal 40 psang, kelipatan 5. Siap stok??
      Silahkan hubungi kami ya via SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685

      Like

  53. Permisi, mau tanya..,
    Kalau dalam satu kota maksimal ada berapa agen ?, kaena saya masih jadi reseller.

    Like

    1. Biasanya untuk kota kecil kami izinkan 1 agen, tapi jika kota besar bisa 2 agen yang alamatnya tidak berdekatan.
      Tapi jika dalam 1 bulan agen tersebut tidak aktif & kami konfirmasi tidak ada jawaban, kami akan buka keagenan kepada orang lain yang siap.

      Like

  54. Untuk wilayah palembang sudah ada yg pegang belum pak yg jadi distributor… atau khusus wilayah sumatera selatan.. saya sudah jual tp baru jadi agen biasa… saya mau jadi distributor / agen super sancu… gimana caranya…

    Like

    1. Kok belum di jawab pak

      Like

      1. pertanyaan Bapak sdh kami jawab, agar pertanyaan bapak langsung kami jawab silakan hubungi Admin Sancu :
        Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

        Like

    2. Untuk info menjadi Agen Super Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  55. Dan harganya gimana beda jauh kan dgn harga jadi agen biasa ..

    Like

    1. harga setiap tingkatan/ ketentuan Sancu pastinya berbeda harga

      Like

  56. distributor bagian banyuwangi ada gak? syarat-syaratnya di bikak sulit banget, coba email aja boleh?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  57. klau makassar sdh ada g.?

    Like

    1. wilayah Makasar Agen Super kami sudah ada gant,Untuk info lebih lanjut silakan SMS atau Telp Admin sancu, terima kasih

      Like

  58. klau d,mkassar sdh ada g agen supernya gan.?

    Like

    1. wilayah Makasar Agen Super kami sudah ada gant,Untuk info lebih lanjut silakan SMS atau Telp Admin sancu, terima kasih

      Like

  59. permisi saya mau jadi agne utnuk daerah kebumen gombong dan sekitarnya apakah sudah ada pak???

    Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  60. kalau di medan masih ada kesempatan gk jadi agen mbak / mas ?

    Like

    1. di Medan sudah ada Agen Distributor kami mba. trima kasih

      Like

  61. untuk area kota genteng dan jajag banyuwangi jawa timur apa sudah ada reseler dan distributornya?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  62. Klo sulawesi selatan sdh ada ng distributornya …

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  63. Disibolga udah ad distributor / reseller belum???. Kl belum syarat jadi reseler/ distributor apa aja

    Like

    1. Di Sibolga sudah ada bu Chairia, silahkan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 kami untuk diinfokan kontak bu Chairianya

      Like

  64. Bos minta hrga utk resselernya donk..trims

    Like

    1. Untuk info harga Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  65. Ongkir ktsk brp?

    Like

    1. utk cek ongkir lihat di http://www.jne.co.id / http://www.tiki-online.com / http://www.posindonesia.co.id / http://www.REX.co.id / kurir ekspedisi kesayangan Anda.
      Mohon maaf, silahkan dipilih sendiri yg terbaik bg Anda ya

      Like

  66. untuk daerah ujungberung bandung, apa sudah ada distributornya ?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  67. dwi cahyadi putra January 11, 2014 — 8:27 pm

    mta info untuk onkos kirim lewat pos ke lampung berapa…?

    Like

  68. Mas klo jaksel udh ada agennya blum?

    Like

    1. Wilayah Jak-sel sudah ada Agen distributor kami, untuk info lebih lanjut silakan ibu menghubungi Admin kami di Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  69. klau untu daerah tasikmalaya… gimana gan?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  70. Pak mau tanya klo untuk wilayah palembang distributor nya sdh ad blm……

    Like

    1. Distributo kami Wilayah Palembang sudah ada, untuk info nomor telp nya silakan hubungi Admin kami :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Liked by 1 person

  71. Pak mau tanya klo untuk wilayah palembang sdh ad distributor nya blm…..mhn infonya…..

    Like

    1. Sudah ada, silahkan SMS 083806600626 atau telepon 021 60718753 / 081294991685 / WhatsApp 081294991685 untuk kami informasikan distributor Palembang.

      Like

  72. Di surabaya apa sudah ada agen nya boss..?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  73. boleh jadi reseller gak ?

    Like

    1. Tentusaja boleh sist Anni. Silahkan Pesan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB

      Like

  74. D ponorogo jatim uda ada distributorny ato belum?

    Like

    1. Belum ada distributor kami di Ponorogo ya, Silahkan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 untuk detailnya ya atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 kami.

      Like

  75. harga reseller donk aku mau nie daerah Banjarbaru KAL-SEL

    Like

    1. Untuk harga reseller kami hanya infokan di SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 ya.

      Like

  76. minta infonya untuk wilayah Kabupaten dan kota tegal apa sudah ada distrbutornya?kalau belum saya minat untuk gabung

    Like

    1. belum ada pak, jika bapak berminat silakan hubungi admin kami di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  77. buat agen boyolali ada gak ea ,,,

    Like

    1. belum ada mba, untuk info dan pemesanan sancu silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  78. kalau ambil langsung dari pabrik nya di sidoarjo bisa?

    Like

    1. gak bisa pak, karna di sana hanya memproduksi saja, untuk info dan pemesanan silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  79. Di jatibarang-indramayu masih bisa jadi distributor ga ya…

    Like

    1. bisa, agant dapat menghubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      YM dan email: MarketingSancu@yahoo.com
      Twitter: @SandalSancu
      Website: http://www.SandalSancu.com
      pin BB Android 748C6D90
      *Untuk pemesanan SANCU pilih salah satu jalur komunikasi

      Like

  80. maaf sist saya yuli dwi purnamasari dari madiun, saya sudah sms ke nomer yang sudah sista beri , saya pngen jadi reseller, tapi kenapa belum dibalas ya ?

    Like

    1. kami mohon maaf ibu utk sms di 083806600626 agak antri dikarenakan banyak sekali sms masuk, trima kasih

      Like

  81. untuk daerah temangung, jawa tengah sudah ada distributornya belum

    Like

    1. utk daerah temanggung blm ada, jika anda mau silakan hub :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  82. Sy Mªύύύ. •͡ bk riseller ∂Ï kota tebing tinggi-medan Ъϊśå krmkn harga distributornya

    Like

    1. utk info ketentuan harga resseler silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  83. masih aktifkah no hpnya sist? saya sms ada 4x ga ada respon sama sekali

    Like

    1. kami mohon maaf atas ketidak nyamanan bu aprilina, nanti akan kami perbaiki, trima kasih atas informasinya. thx

      Like

  84. gak ada salesnya ya? pengiriman harus via expedisi (JNE/POS/TIKI) aja? klo ada sales sampe ke subang, sy mau jdi distributor sancu. hub sy di 0823 2508 5555 klo ada sales yg bisa kirim ke subang. trmkash

    Like

    1. utk penjualan kami tidak menggunakan sales

      Like

  85. responnya lama bgt, di sms sekarang, besok baru di balas, kadang juga harus sms berkali2 baru di balas.
    apa karena cuma pesan 4 pasang jadi ga di respon?

    Like

    1. Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan Bapak/Ibu, InsyaAlloh akan kami perbaiki dan trima kasih atas informasinya.

      Like

  86. untuk daerah medan gmana…???

    Like

    1. Daerah Medan kami sdh ada Agen distributor kami, info lebih jelasnya silakan hub :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685

      Like

  87. di tasikmalaya vsdh ada agednnya belum?

    Like

    1. Distributor kami baru ada di Garut mba, Untuk daerah tasikmalaya blm ada Distributor kami, jika ibu berminat silakan hubungi admin kami. terima kasih.

      Like

  88. Untuk kota malang apa sdh ada reseller ato agennya pak? Kl blm sy mau jd resellernya.

    Like

    1. Agen distributor kami sudah ada di Malang, utk info lebih lanjut silakan hubungi Admin Sancu :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  89. Daerah cikarang sudah ada agen supernya blm?

    Like

    1. wilayah cikarang sdh ada, utk lebih jelasnya silakan admin sancu di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  90. Untuk daerah lubuklinggau sumatera selatan, sudah ada belum distributornya?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  91. klo wilayah tegal slawi udah ada agen ny apa blm pak mksh

    Like

    1. Agen distributor sudah ada, tapi beliau sudah tidak aktif lagi, Untuk info tentang sancu silakan bapak Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  92. SAYA minat jadi distributor,,,apa daerah bekasi sudah ada…

    Like

    1. Maaf mba Dede Suryani daerah bekasi kami belum membuka distributor baru, karna di bekasi sudah ada distributor kami. Terima kasih

      Like

  93. Di semarang sudah ada distributornya gak? Saya mau jd resellernya.thx

    Like

    1. Di Semarang belum ada Agen Distributor Kami, Untuk menjadi Distributor/Resseler silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  94. di wilayah majalengka udah ada distributornya blm ya…? pngn jd distributor sandal sancu

    Like

    1. Wilayah Majalengka Belum ada distributor kami, Jika Bapak berminat menjadi distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  95. subprroffin.cibar@gmail.com April 14, 2014 — 2:43 pm

    untuk kecamatan majenang, kabupaten cilacap udah ada agen / distributor nya?

    Like

    1. di majenang agen distributor kami sudah tidak aktif, jika bapak berminat silakan hubungi/SMS admin kami : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440 / pin BBM 748C6D90.
      Terima kasih

      Like

  96. mksdnya dg kelipatan….apakah……..tiap karakter/size 5pasang…or gmn y..maaf butuh penjelasannya.

    Like

    1. kelipatan 5 adalah 1 model, 1 ukuran, harus 5 pasang
      misalkan pesan model KODOK ukuran 36 = 5 pasang.
      jika Ibu Nina blm mengerti bisa ditanyakan via SMS / Telp / WhatsApp. Trima kasih 🙂

      Like

  97. Ass, salam sukses sancu, yuk sukses bareng sancu

    Like

    1. Walaikum salam mas Andi. AMIIN

      Like

  98. Di banyuwangi distributornya dimana ya? Pengen jadi reseller.

    Like

    1. wilayah Banyuwangi distributor kami blm ada mba, jika mba berminat silakan hubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB
      Terima kasih

      Like

  99. pak,,,, misal di kota provinsi udah ada agen, apakah kita bisa jadi agen di kabupatennya

    Like

    1. Bisa, silahkan hubungi kami untuk jadi distributor Sandal Lucu (terbuka bagi semua kota dan kabupaten se-Indonesia)

      Like

  100. Mbak, untuk daerah pontianak sudah ada agennya belum?

    Like

    1. Untuk Pontianak kami masih membuka kesempatan jadi distributor. Mba Rahmi berminat?

      Sancu jadi Agen: pembelian I & II min 60 psg, kliptan 5. Contoh: Nemo 24*5, 28*15, Kodok 32*10, 38*5, Tom 40*5, Bob 30*5, Kit M 32*5, dsb.
      Apa siap stok ??

      Pembelian ke-3 dst, minimal 40 psang, kelipatan 5 yaaa.

      Utk Agen akan direkomendasi. Jika Ada pembeli Sancu di kota/kecamatan Anda menanyakan kpd kami, akan kami alihkan supaya beli kpd Anda saja.

      Silahkan hubungi kami SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 / Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 untuk detail harganya ya. Kami tidak jelaskan harga sandal lucu di sini.

      Like

  101. khusnul khotimah May 22, 2014 — 2:17 pm

    kalau jadi reseller dropshipnya bisa gak, belinya eceran

    Like

    1. mba Khusnul bisa beli eceran, tetapi Jika mau lebih murah, jadi reseller. SMS/telpkami / ADD BBM kami ini yaa…

      Like

  102. mau mba jadi agen resseler..alamat kami di tegal ..bisa kah?

    Like

    1. Salam bu Yulian, utk daerah Tegal sudah ada Agen kami. Terimakasih

      Like

  103. daerah cikarang sudah ada distributornya, alamatnya pak? jika pingin pesan seperti distributor, apakah harganya sama dengan distributor yang sudah ada pak?

    Like

  104. Mohon infonya, apakah di kota Magelang sudah ada agen/distributor Sancu? Kalau belum minta daftar harga dan syarat untuk menjadi distributor ke alamat email saya. Terimakasih atas perhatiannya.

    Like

    1. Oke Pak Santoso, Syarat dan harganya sudah kami kirim lewat email ya, terimakasih

      Like

  105. Selamat siang pak,,, minta infonya pak kalaw mau jadi agen, distributor dan reseller dapat potongan berapa.
    Saja ada di Kec. Rimbo Bujang pak (Kab. Tebo – Jambi) mohon di infokan kan untuk kejelasannya.

    Like

    1. Pak ini no hp dan email saya

      Like

      1. Oke Pak, kami jelaskan via SMS saja ya Pak, Terima kasih.

        Like

    2. Selamat Siang, untuk mengetahui syarat & harga tersebut Bapak dapat menghubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0838 0660 0626 / 0812 9499 1685
      Terima kasih

      Like

  106. daerah karawang sudah ada distributor belum??
    aku tertarik dengan bisnis sancu….

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  107. kalo wonosobo udah ada distributornya belum??trus kalo misal saya pengen jadi distributor syaratnya apa aja??
    Kemarin saya udah sms nggak ada balasan
    Mohon penjelasanya, terima kasih

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah. Kami sidah balas SMS-nya ya.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  108. untuk menjadi agen wil malang gimana apa di wil malang raya sudah ada agen nya

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  109. Di batam sudah ada distributor blm ane minat ?

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  110. saya dari cileungsi bogor saya minat jadi reseller gmna caranya ..tolong infonya donk

    Like

    1. Cileungsi & Bogor bisa hub mas Andi. Kami akan emailkan kontaknya ya.

      Butuh bantuan @SandalSancu lebih lanjut?
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3.

      Like

  111. kalo wilayah surabaya udah ada distributornya gak bisa dijelaskan gak lwt email thanks

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  112. Kab.pati jawa tengah msh bisa jadi distributor ato agen pak.tks

    Like

    1. Masih bisa pak, Silakan hubungi kami

      Like

  113. bisa minta katalognya pa

    Like

    1. Untuk katalog silakan download di https://sandalsancu.com/katalog-sandal-lucu/
      Katalog tercetak akan kami berikan kepada reseller / agen / juragan di setiap pembelian sandal lucu.

      Like

  114. klo reseller lewat online aja bisa ndak??

    Like

    1. Bisa, silakan langsung SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685.
      Invite pin:2A5409C3

      Like

  115. sore, saya mau nanya, bisa untuk dropship saja tidak?
    terima kasih

    Like

    1. Bisa, kami juga melayani dropship. silakan hubungi kami langsung yah, SMS 0838 0660 0626 Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 (ada WA)

      Like

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close