Selain melayani pembelian di tempat (alamat kami), di Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250, kami juga melayani pembelian pesan antar dengan ongkos kirim ditangung pembeli.

Prosedur Pemesanan

  • Pembeli mengirim SMS daftar pesanan: (contoh: HANA Cilegon PESAN NM 24, 24, 34, ABU 32, 40, 40, LU 28, UPIN 28, 28, 32) ke 0838 0660 0626;
  • Kami akan membalas konfirmasi stock yang ada (karna barang cepat habis);
  • Setelah daftar pesanan disepakati, pembeli mentransfer uang sejumlah harga pembelian + ongkos kirim ke rekening kami (akan kami informasikan nomor dan bank tujuan);
  • Pembeli memberikan konfirmasi bahwa dana sudah ditransfer;
  • Kami cek dana yang ditransfer dan mengirimkan barang ke alamat pembeli;
  • Setelah barang sampai, pembeli mengirim SMS notifikasi jika barang sudah sampai.

PENTING: SMS untuk bertanya stok barang, pemesanan dan informasi HANYA ke 0838 0660 0626 atau KHUSUS Telepon 021 6071 8753 WhatsApp 0812 9499 1685.

Pengiriman Barang & Ongkos Kirim

  • Pengiriman barang hanya dilakukan setelah ada konfirmasi pembayaran dari pembeli dan setelah kami cek di bank.
  • Tarif / ongkos kirim (ongkir) pengiriman barang dapat dilihat (silahkan klik) di website TIKI JNE,  KANTOR POS atau website ekspedisi lainnya;
  • Satu lusin (12 pasang) sandal kira-kira sama dengan 3 kg sandal ukuran kecil atau 4 kg sandal ukuran besar;
  • Harga ongkos kirim (ongkir) sepenuhnya adalah bergantung kepada TIKI JNE / KANTOR POS / ekspedisi lain, yang mana dapat berubah dari harga yang di website.

Terima kasih.

Koleksi Sandal Sancu Terbaru

🙂🙂

Ketentuan Menjadi Reseller Sancu

  • Membeli minimal 12 pasang, tidak harus kelipatan 12, dan dapat dicampur model dan ukuran (untuk pembelian kedua dst bebas);
  • Pembelian dapat SMS ke 0838 0660 0626;
  • Harga Reseller tidak kami publikasikan di sini, silahkan SMS 0838 0660 0626 untuk info. Kami hanya memberikan info harga di sini.

Ketentuan Menjadi Agen/Distributor Sancu

  • Untuk setiap pesanan harus membeli minimal 60 pasang (boleh campur ukuran dan model).
  • Pemesanan dapat dilakukan dengan SMS ke 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 / Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685;
  • Harga Agen/Distributor tidak kami publikasikan di sini, silahkan SMS 0838 0660 0626 / pin:79AC353E untuk detailnya.

Ketentuan Menjadi Juragan Sandal Sancu

  • Mampu menjual 15 kodi (300 pasang) dalam waktu satu bulan;
  • Mengirimkan SMS permohonan menjadi Agen Super Sancu disertai nama lengkap & alamat lengkap ke SMS 0838 0660 0626 / telepon 0896 3286 0440 / pin:79AC353E;
  • Harus mendapat konfirmasi persetujuan;
  • Juragan Sancu akan mendapat penguncian wilayah. Jadi jika di kecamatannya ada yang meminta/memesan Sancu kepada kami, akan kami alihkan agar pesan kepada Juragan (Anda) saja.

Terima kasih.

239 thoughts on “Cara Menjadi Reseller / Distributor

    1. Maaf, harga kami infokan secara pribadi ya. Untuk harga silahkan SMS: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253
      Alamat pusat stok & kantor kami: Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250.

      Like

    1. caranya gampang mba, untuk info lebih lengkap silakan mba menghubungi ADMIN kami di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      Terima kasih

      Like

  1. untuk jd reseller di bekasi bisa lgsung blanja dan transaksi di distributor bekasi adanya d daerah mna y mba …?

    Like

    1. agar Lebih dekat Bapak beli di Distributor kami di bekasi. Untuk info Distributor Bekasi silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  2. saya mau jadi reseller, mau tahu harga untuk resellernya berapa ? bisa kirim lewat email ga, ditunggu ya jawabannya. terima kasih

    Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Untuk mengetahui contact Agen kami di wilayah Mas Agoenk silakan hubungi Admin kami di :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685

      Like

  3. aku mau tanya kalau distributor di wilayah indramayu sudah ada blm??
    kalau belum ada kemungkinan gak aku bisa mendaftar untuk menjadi distributor wilayah indramayu…???

    Like

  4. sy sangat tertarik untuk jd reseller/agen/distributor. sy uda komunikasi via zmz dan tlpn kemudian d kasih alamat Jl. Raya Bekasi KM 18 Gang Remaja 3 RT 07/07 No. 20 B Jakarta Timur depan RSU HARAPAN JAYAKARTA.. tp waktu saya mau surve lokasi uda sampai depan RSHJ xo zmz saya gak d bls ya? tlp jg gak aktif. sy tanya penduduk sekitar gak ada yang tau. mohon klarifikasinya.. dan untuk calon konsumen pemula saya sarankan sebelum belanja mending surve dulu lokasi/tempatnya.

    Like

    1. Sukoharjo masih bisa, Untuk harga silahkan SMS: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253
      Alamat pusat stok & kantor kami: Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250.

      Like

    1. Belum ada Pak, Untuk info menjadi Agen distributor kami agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Untuk harga kami infokan via SMS / BBM / WhatsApp aja ya, Silahkan Pesan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685

      Like

    1. Wilayah Nganjuk belum ada Agen kami, jika Bapak Dewa Surya berminat silakan hubungi Admin kami di :
      Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Untuk pemula bisa mulai dengan jadi reseller, jika sudah kenal dengan pasar dan kemampuan penjualan dapat ditingkatkan, dapat jadi distributor atau agen. silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  5. Pak mau tanya klo untuk wilayah kalimantan timur sdh Ά̲̣̣̣̥ϑά̲̣̣̣ distributo nya kah mnt infonya…klo belum saya mau jadi agen pak thx

    Like

      1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
        Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

        Like

  6. di pekalongan sudah ada distributornya blm? klo blm sy mau daftar jd distributor supernya sancu di pekalongan. trimakasih

    Like

    1. Caranya mudah, Silakan mas Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Nanti ADMIN kami akan menjelaskan semuanya. Terima kasih

      Like

  7. pak, kalau untuk wilayah jawa tengah atau daerah kote rembang dan sekitarnya sudah ada agen belum pak?….kalo belum saya mau jadi agen pak….mksh

    Like

    1. Wilayah Rembang belum ada Agen kami, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Daerah Garut sudah ada, untuk info lebih lanjut silakan hub :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen Super Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Kami sdh ada distributor di Lampung Metro, Untuk info tentang Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

    1. Sancu jadi Agen: pembelian pertama & kedua min 60 psg, kliptan 5.
      Contoh: Nemo 24*5, 28*15, Kodok 32*10, 38*5, Tom 40*5, Bob 30*5, Kit M 32*5, dsb. Pembelian berikutnya, minimal 40 psang, kelipatan 5. Siap stok??
      Silahkan hubungi kami ya via SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685

      Like

  8. Untuk wilayah palembang sudah ada yg pegang belum pak yg jadi distributor… atau khusus wilayah sumatera selatan.. saya sudah jual tp baru jadi agen biasa… saya mau jadi distributor / agen super sancu… gimana caranya…

    Like

      1. pertanyaan Bapak sdh kami jawab, agar pertanyaan bapak langsung kami jawab silakan hubungi Admin Sancu :
        Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

        Like

    1. Untuk info menjadi Agen Super Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

    1. Untuk info harga Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

    1. Wilayah Jak-sel sudah ada Agen distributor kami, untuk info lebih lanjut silakan ibu menghubungi Admin kami di Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

    1. belum ada pak, jika bapak berminat silakan hubungi admin kami di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

    1. gak bisa pak, karna di sana hanya memproduksi saja, untuk info dan pemesanan silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  9. maaf sist saya yuli dwi purnamasari dari madiun, saya sudah sms ke nomer yang sudah sista beri , saya pngen jadi reseller, tapi kenapa belum dibalas ya ?

    Like

  10. gak ada salesnya ya? pengiriman harus via expedisi (JNE/POS/TIKI) aja? klo ada sales sampe ke subang, sy mau jdi distributor sancu. hub sy di 0823 2508 5555 klo ada sales yg bisa kirim ke subang. trmkash

    Like

  11. responnya lama bgt, di sms sekarang, besok baru di balas, kadang juga harus sms berkali2 baru di balas.
    apa karena cuma pesan 4 pasang jadi ga di respon?

    Like

    1. Agen distributor kami sudah ada di Malang, utk info lebih lanjut silakan hubungi Admin Sancu :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

    1. wilayah cikarang sdh ada, utk lebih jelasnya silakan admin sancu di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Agen distributor sudah ada, tapi beliau sudah tidak aktif lagi, Untuk info tentang sancu silakan bapak Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Di Semarang belum ada Agen Distributor Kami, Untuk menjadi Distributor/Resseler silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. Wilayah Majalengka Belum ada distributor kami, Jika Bapak berminat menjadi distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

    1. di majenang agen distributor kami sudah tidak aktif, jika bapak berminat silakan hubungi/SMS admin kami : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440 / pin BBM 748C6D90.
      Terima kasih

      Like

    1. kelipatan 5 adalah 1 model, 1 ukuran, harus 5 pasang
      misalkan pesan model KODOK ukuran 36 = 5 pasang.
      jika Ibu Nina blm mengerti bisa ditanyakan via SMS / Telp / WhatsApp. Trima kasih🙂

      Like

    1. wilayah Banyuwangi distributor kami blm ada mba, jika mba berminat silakan hubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB
      Terima kasih

      Like

    1. Untuk Pontianak kami masih membuka kesempatan jadi distributor. Mba Rahmi berminat?

      Sancu jadi Agen: pembelian I & II min 60 psg, kliptan 5. Contoh: Nemo 24*5, 28*15, Kodok 32*10, 38*5, Tom 40*5, Bob 30*5, Kit M 32*5, dsb.
      Apa siap stok ??

      Pembelian ke-3 dst, minimal 40 psang, kelipatan 5 yaaa.

      Utk Agen akan direkomendasi. Jika Ada pembeli Sancu di kota/kecamatan Anda menanyakan kpd kami, akan kami alihkan supaya beli kpd Anda saja.

      Silahkan hubungi kami SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 / Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 untuk detail harganya ya. Kami tidak jelaskan harga sandal lucu di sini.

      Like

  12. daerah cikarang sudah ada distributornya, alamatnya pak? jika pingin pesan seperti distributor, apakah harganya sama dengan distributor yang sudah ada pak?

    Like

  13. Mohon infonya, apakah di kota Magelang sudah ada agen/distributor Sancu? Kalau belum minta daftar harga dan syarat untuk menjadi distributor ke alamat email saya. Terimakasih atas perhatiannya.

    Like

    1. Selamat Siang, untuk mengetahui syarat & harga tersebut Bapak dapat menghubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0838 0660 0626 / 0812 9499 1685
      Terima kasih

      Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  14. kalo wonosobo udah ada distributornya belum??trus kalo misal saya pengen jadi distributor syaratnya apa aja??
    Kemarin saya udah sms nggak ada balasan
    Mohon penjelasanya, terima kasih

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah. Kami sidah balas SMS-nya ya.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s