Cara Menjadi Reseller / Distributor


Selain melayani pembelian di tempat (alamat kami), di Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250, kami juga melayani pembelian pesan antar dengan ongkos kirim ditangung pembeli.

Prosedur Pemesanan

  • Pembeli mengirim SMS daftar pesanan: (contoh: HANA Cilegon PESAN NM 24, 24, 34, ABU 32, 40, 40, LU 28, UPIN 28, 28, 32) ke 0838 0660 0626;
  • Kami akan membalas konfirmasi stock yang ada (karna barang cepat habis);
  • Setelah daftar pesanan disepakati, pembeli mentransfer uang sejumlah harga pembelian + ongkos kirim ke rekening kami (akan kami informasikan nomor dan bank tujuan);
  • Pembeli memberikan konfirmasi bahwa dana sudah ditransfer;
  • Kami cek dana yang ditransfer dan mengirimkan barang ke alamat pembeli;
  • Setelah barang sampai, pembeli mengirim SMS notifikasi jika barang sudah sampai.

PENTING: SMS untuk bertanya stok barang, pemesanan dan informasi HANYA ke 0838 0660 0626 atau KHUSUS Telepon 021 6071 8753 WhatsApp 0812 9499 1685.

Pengiriman Barang & Ongkos Kirim

  • Pengiriman barang hanya dilakukan setelah ada konfirmasi pembayaran dari pembeli dan setelah kami cek di bank.
  • Tarif / ongkos kirim (ongkir) pengiriman barang dapat dilihat (silahkan klik) di website TIKI JNE,  KANTOR POS atau website ekspedisi lainnya;
  • Satu lusin (12 pasang) sandal kira-kira sama dengan 3 kg sandal ukuran kecil atau 4 kg sandal ukuran besar;
  • Harga ongkos kirim (ongkir) sepenuhnya adalah bergantung kepada TIKI JNE / KANTOR POS / ekspedisi lain, yang mana dapat berubah dari harga yang di website.

Terima kasih.

Koleksi Sandal Sancu Terbaru

🙂 🙂

Ketentuan Menjadi Reseller Sancu

  • Membeli minimal 12 pasang, tidak harus kelipatan 12, dan dapat dicampur model dan ukuran (untuk pembelian kedua dst bebas);
  • Pembelian dapat SMS ke 0838 0660 0626;
  • Harga Reseller tidak kami publikasikan di sini, silahkan SMS 0838 0660 0626 untuk info. Kami hanya memberikan info harga di sini.

Ketentuan Menjadi Agen/Distributor Sancu

  • Untuk setiap pesanan harus membeli minimal 60 pasang (boleh campur ukuran dan model).
  • Pemesanan dapat dilakukan dengan SMS ke 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 / Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685;
  • Harga Agen/Distributor tidak kami publikasikan di sini, silahkan SMS 0838 0660 0626 / pin:79AC353E untuk detailnya.

Ketentuan Menjadi Juragan Sandal Sancu

  • Mampu menjual 15 kodi (300 pasang) dalam waktu satu bulan;
  • Mengirimkan SMS permohonan menjadi Agen Super Sancu disertai nama lengkap & alamat lengkap ke SMS 0838 0660 0626 / telepon 0896 3286 0440 / pin:79AC353E;
  • Harus mendapat konfirmasi persetujuan;
  • Juragan Sancu akan mendapat penguncian wilayah. Jadi jika di kecamatannya ada yang meminta/memesan Sancu kepada kami, akan kami alihkan agar pesan kepada Juragan (Anda) saja.

Terima kasih.

247 thoughts on “Cara Menjadi Reseller / Distributor

  1. Malam pak,
    Utk wilayah duren sawit sdh ada agen atau distributor ?

    Like

    1. Belum ada agen, silakan bergabung. Bisa jualan di BKT juga.
      Untuk order atau tanya-tanya tentang SANCU silakan WA ke 0812 9499 1685 / 0838 0660 0626 atau KLIK aja http://bit.ly/CSsancu01 [atau] http://bit.ly/CSsancu03

      Like

  2. Kalo daerah indramayu sudah ada blom ?

    Like

    1. Belum ada agennya, masih terbuka utk ibu.

      Like

  3. sore, saya mau nanya, bisa untuk dropship saja tidak?
    terima kasih

    Like

    1. Bisa, kami juga melayani dropship. silakan hubungi kami langsung yah, SMS 0838 0660 0626 Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 (ada WA)

      Like

  4. klo reseller lewat online aja bisa ndak??

    Like

    1. Bisa, silakan langsung SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685.
      Invite pin:2A5409C3

      Like

  5. bisa minta katalognya pa

    Like

    1. Untuk katalog silakan download di https://sandalsancu.com/katalog-sandal-lucu/
      Katalog tercetak akan kami berikan kepada reseller / agen / juragan di setiap pembelian sandal lucu.

      Like

  6. Kab.pati jawa tengah msh bisa jadi distributor ato agen pak.tks

    Like

    1. Masih bisa pak, Silakan hubungi kami

      Like

  7. kalo wilayah surabaya udah ada distributornya gak bisa dijelaskan gak lwt email thanks

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  8. saya dari cileungsi bogor saya minat jadi reseller gmna caranya ..tolong infonya donk

    Like

    1. Cileungsi & Bogor bisa hub mas Andi. Kami akan emailkan kontaknya ya.

      Butuh bantuan @SandalSancu lebih lanjut?
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3.

      Like

  9. Di batam sudah ada distributor blm ane minat ?

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  10. untuk menjadi agen wil malang gimana apa di wil malang raya sudah ada agen nya

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  11. kalo wonosobo udah ada distributornya belum??trus kalo misal saya pengen jadi distributor syaratnya apa aja??
    Kemarin saya udah sms nggak ada balasan
    Mohon penjelasanya, terima kasih

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah. Kami sidah balas SMS-nya ya.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  12. daerah karawang sudah ada distributor belum??
    aku tertarik dengan bisnis sancu….

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  13. Selamat siang pak,,, minta infonya pak kalaw mau jadi agen, distributor dan reseller dapat potongan berapa.
    Saja ada di Kec. Rimbo Bujang pak (Kab. Tebo – Jambi) mohon di infokan kan untuk kejelasannya.

    Like

    1. Pak ini no hp dan email saya

      Like

      1. Oke Pak, kami jelaskan via SMS saja ya Pak, Terima kasih.

        Like

    2. Selamat Siang, untuk mengetahui syarat & harga tersebut Bapak dapat menghubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0838 0660 0626 / 0812 9499 1685
      Terima kasih

      Like

  14. Mohon infonya, apakah di kota Magelang sudah ada agen/distributor Sancu? Kalau belum minta daftar harga dan syarat untuk menjadi distributor ke alamat email saya. Terimakasih atas perhatiannya.

    Like

    1. Oke Pak Santoso, Syarat dan harganya sudah kami kirim lewat email ya, terimakasih

      Like

  15. daerah cikarang sudah ada distributornya, alamatnya pak? jika pingin pesan seperti distributor, apakah harganya sama dengan distributor yang sudah ada pak?

    Like

  16. mau mba jadi agen resseler..alamat kami di tegal ..bisa kah?

    Like

    1. Salam bu Yulian, utk daerah Tegal sudah ada Agen kami. Terimakasih

      Like

  17. khusnul khotimah May 22, 2014 — 2:17 pm

    kalau jadi reseller dropshipnya bisa gak, belinya eceran

    Like

    1. mba Khusnul bisa beli eceran, tetapi Jika mau lebih murah, jadi reseller. SMS/telpkami / ADD BBM kami ini yaa…

      Like

  18. Mbak, untuk daerah pontianak sudah ada agennya belum?

    Like

    1. Untuk Pontianak kami masih membuka kesempatan jadi distributor. Mba Rahmi berminat?

      Sancu jadi Agen: pembelian I & II min 60 psg, kliptan 5. Contoh: Nemo 24*5, 28*15, Kodok 32*10, 38*5, Tom 40*5, Bob 30*5, Kit M 32*5, dsb.
      Apa siap stok ??

      Pembelian ke-3 dst, minimal 40 psang, kelipatan 5 yaaa.

      Utk Agen akan direkomendasi. Jika Ada pembeli Sancu di kota/kecamatan Anda menanyakan kpd kami, akan kami alihkan supaya beli kpd Anda saja.

      Silahkan hubungi kami SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 / Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 untuk detail harganya ya. Kami tidak jelaskan harga sandal lucu di sini.

      Like

  19. pak,,,, misal di kota provinsi udah ada agen, apakah kita bisa jadi agen di kabupatennya

    Like

    1. Bisa, silahkan hubungi kami untuk jadi distributor Sandal Lucu (terbuka bagi semua kota dan kabupaten se-Indonesia)

      Like

  20. Di banyuwangi distributornya dimana ya? Pengen jadi reseller.

    Like

    1. wilayah Banyuwangi distributor kami blm ada mba, jika mba berminat silakan hubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB
      Terima kasih

      Like

  21. Ass, salam sukses sancu, yuk sukses bareng sancu

    Like

    1. Walaikum salam mas Andi. AMIIN

      Like

  22. mksdnya dg kelipatan….apakah……..tiap karakter/size 5pasang…or gmn y..maaf butuh penjelasannya.

    Like

    1. kelipatan 5 adalah 1 model, 1 ukuran, harus 5 pasang
      misalkan pesan model KODOK ukuran 36 = 5 pasang.
      jika Ibu Nina blm mengerti bisa ditanyakan via SMS / Telp / WhatsApp. Trima kasih 🙂

      Like

  23. subprroffin.cibar@gmail.com April 14, 2014 — 2:43 pm

    untuk kecamatan majenang, kabupaten cilacap udah ada agen / distributor nya?

    Like

    1. di majenang agen distributor kami sudah tidak aktif, jika bapak berminat silakan hubungi/SMS admin kami : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440 / pin BBM 748C6D90.
      Terima kasih

      Like

  24. di wilayah majalengka udah ada distributornya blm ya…? pngn jd distributor sandal sancu

    Like

    1. Wilayah Majalengka Belum ada distributor kami, Jika Bapak berminat menjadi distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  25. Di semarang sudah ada distributornya gak? Saya mau jd resellernya.thx

    Like

    1. Di Semarang belum ada Agen Distributor Kami, Untuk menjadi Distributor/Resseler silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  26. SAYA minat jadi distributor,,,apa daerah bekasi sudah ada…

    Like

    1. Maaf mba Dede Suryani daerah bekasi kami belum membuka distributor baru, karna di bekasi sudah ada distributor kami. Terima kasih

      Like

  27. klo wilayah tegal slawi udah ada agen ny apa blm pak mksh

    Like

    1. Agen distributor sudah ada, tapi beliau sudah tidak aktif lagi, Untuk info tentang sancu silakan bapak Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  28. Untuk daerah lubuklinggau sumatera selatan, sudah ada belum distributornya?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  29. Daerah cikarang sudah ada agen supernya blm?

    Like

    1. wilayah cikarang sdh ada, utk lebih jelasnya silakan admin sancu di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  30. Untuk kota malang apa sdh ada reseller ato agennya pak? Kl blm sy mau jd resellernya.

    Like

    1. Agen distributor kami sudah ada di Malang, utk info lebih lanjut silakan hubungi Admin Sancu :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close