Daftar Harga Sancu


Kami jual Sandal Sancu grosir. Telepon / WhatsApp: ☎️ 0812 9499 1685 untuk mendapatkan daftar harga Sancu terbaru. Terima reseller dan agen seluruh kota di Indonesia.

Untuk harga eceran Sancu, kami menerapkan sistem harga sebagai berikut:

Harga eceran:
ukuran 21,24: Rp 25.000,-
ukuran 28,30,32: Rp 30.000,-
ukuran 34,36: Rp 35.000,-
ukuran 38,40,42: Rp 40.000,-

Untuk reseller (penjual kembali) atau distributor yang membeli Sancu dari kami dipersilahkan menetapkan harga jual sendiri. Kami tidak membatasi atau memberikan kewajiban untuk menjual Sancu secara eceran dengan harga sama seperti kami di atas. Jadi reseller/distributor bebas menentukan harga jual bagi para konsumen atau orang lain.

Daftar Ukuran Sancu

Berikut ini adalah daftar ukuran Sandal Sancu yang ada pada kami. Selain daftar di bawah berarti tidak tersedia.

🙂

Peluang Usaha 2014 Terbaik
Peluang Usaha 2014 Terbaik

Harga Reseller & Distributor

Untuk harga reseller dan distributor tidak dapat kami publikasikan di sini. Anda dapat SMS ke 0838 0660 0626 untuk mendapat harga reseller dan harga distributor. Silahkan juga cek halaman cara menjadi reseller/distributor untuk mendapat keterangan perbedaan reseller dan distributor.

Daftar harga dan brosur dapat Anda dapatkan pula di alamat kami. Kami memberikan brosur secara gratis bersamaan dengan setiap pembelian sancu.

Jual Sancu Sandal Lucu Termurah

200 thoughts on “Daftar Harga Sancu

  1. saya tertarik menjadi reseler sandal sancu.. bisa tolong kirimiN harga reseller dan katalog na ga ke email saya..

    Like

    1. Silahkan mba yuliawati Pesan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Pin bb 79AC353E
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB

      Like

  2. saya mau tanya di Bali sudah ada agen blm?

    Like

    1. Didaerah Bali blm ada Agen kami, jika Ibu Juni berminat menjadi Agen Distributor / Reseller kami dapat pesan melalui :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Pin BB 275D9253 – 794C353E

      Like

  3. Ini dari purwokerto kiranya dipurwokerto sudah ada agennya belum ya…buu

    Like

    1. Daerah Purwokerto belum ada Agen Distributor kami, jika Agant berminat dapat menghubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      terima kasih.

      Like

  4. gan saya dikalimantan mau coba bisnis ini gan , gmana law saya mau pesan banyak gan…

    Like

    1. Boleh Pak Abdul Rani, Untuk Pemesanan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Terima kasih.

      Like

  5. pak tolong kirim harga reseller sama katalog nya ke email saya ya,.?

    Like

    1. Sudah di email ya pak, Untuk Info/pemesanan SandalSancu, Bapak dapat hub:
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      YM dan email: MarketingSancu@yahoo.com
      Twitter: @SandalSancu
      Website: http://www.SandalSancu.com

      Like

  6. Untuk daerah Cirebon agen’y udah ada belom?
    Saya tertarik jadi reseller neh 🙂

    Like

    1. Agen Distributor kami blm ada di wilayah Cirebon, jika Bapak Pratama berminat menjadi Agen Distributor / Resseler kami silakan hubungi Admin kami di Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440 / Pin BB 748C6D90. Terima kasih 🙂

      Like

      1. Saya berminat. Tapi di wilayah saya sudah banyak sancu beredar. gmna tuh?
        Apa bisa klo nanti saya jadi agen trus reseller yg sudah ada jadi ngambil’y ke saya?

        Like

  7. gimana jika daerah Lampung? saya ada di Lampung Timur, dan ingin menjadi reseller?

    Like

    1. Wilayah Lampung sudah ada Agen kami, Untuk info lebih lengkapnya Mba @Ninaa_Lenjjeh dapat menghhubungi Admin kami di SMS 083806600626 / 089632860440 , Telp 021 60718753 / 081294991685 , WhatsApp 081294991685. Terima kasih

      Like

  8. Di batam sudah ada agen blm pak

    Like

    1. Wilayah Batam sudah ada agen distributor kami
      Untuk Info nya, Anda dapat hub:
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  9. tolong kirimkan harga reseller ke pesan facebook saya.dumasari harahap

    Like

    1. Agar lebih cepat dan jelas, lebih baik ibu sms/ telp Admin kami

      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685

      Like

  10. untuk daerah cikarang sudah ada distributornya pak?

    Like

    1. Daerah Cikarang sudah ada Distributor kami Pak

      Like

    2. Cikarang sudah ada Distributor kami Pak

      Like

      1. alamanya dmn distributor cikarang?

        Like

  11. apakah harganya masih sama seperti yang ditulis di atas???

    Like

    1. Untuk mengetahui harga yang terbaru, silakan hubungi/SMS :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685

      Like

  12. saya sudah sms untuk pesan barang tapi sampai sekarang belum ada balasan…..thx

    Like

    1. kami mohon maaf atas ketidak nyamanan Anda, mungkin sms anda blm masuk di server kami, di coba sms ulang aja pesanan anda, trima kasih

      Like

  13. untuk daerah majenang-cilacap sudah ada agennya belum yah??
    kalo belum saya mau ikut jadi agen.thx

    Like

    1. daerah cilacap sdh ada.
      Untuk info lebih lanjut, Anda dapat hub:

      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      YM dan email: MarketingSancu@yahoo.com
      Twitter: @SandalSancu
      Website: http://www.SandalSancu.com
      pin BB 748C6D90

      Like

  14. Saya mau jadi Resseler Sancu.. gmna caranya ? Saya di Daerah Manado

    Like

    1. Ibu dapat menghubungi SandalSancu :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      YM dan email: MarketingSancu@yahoo.com
      Twitter: @SandalSancu
      Website: http://www.SandalSancu.com
      pin BB Android 748C6D90
      *Untuk pemesanan SANCU pilih salah satu jalur komunikasi saja
      Ditunggu pesanannya bu. trima kasih

      Like

  15. saya pengen jadi agen atau reselernya pakk…tolong di balas gimana harga dan ongkirnya untuk daerah tapanuli selatan-padangsidimpuan..tolong balas ke email saya pak..

    Like

    1. Bapak dapat menghubungi SandalSancu :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      kami akan menjelaskannya, trimakasih

      Like

  16. Bagaimana mau jadi reseller dan kalau beli 1 apa boleh.

    Like

    1. utk info ketentuan menjadi resseler dll, silakan hubungi di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      YM dan email: MarketingSancu@yahoo.com
      Twitter: @SandalSancu
      Website: http://www.SandalSancu.com
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  17. Saya sudah menjual 30 psg milik teman saya dan saya tertarik untuk menjadi reseler kalau kirim ke Tanjung balai Karimun Kabupaten Karimun Kepulauan Riau berapa hari dan ongkirnya berapa ? mohon dijawab.

    Like

    1. Untuk daerah Tanjung Balai kami sudah ada agen, silahkan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 untuk detail kontak & alamatnya.

      Like

  18. Kalau untuk pembelian langsung ke Jl. Raya Bekasi min 12 pcs apakah kita bisa langsung menerima barang atau harus pesan dulu. Terimakasih.

    Like

    1. Bisa dateng dulu sist, silakan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 untuk detailnya ya. Dateng aja langsung

      Like

  19. Mau dong saya jadi reseller , minimal order berapa ..trus hrg reseller bpr?

    Like

    1. untuk info syarat dan harga resseler silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      YM dan email: MarketingSancu@yahoo.com
      Twitter: @SandalSancu
      Website: http://www.SandalSancu.com
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  20. di cirebon ada gak agen ny???:) balas ya

    Like

    1. utk cirebon belum ada Agen distributor kami, untuk info syarat dan ketentuannya silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  21. kalo di daerah solo udah ada agen distributornya belum?ane minat nih jd dstributorny

    Like

    1. utk wil. Solo belum ada Agen distributor kami, untuk info syarat dan ketentuannya silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  22. MAHAL ini gan..Masih kalah bersaing dengan grosir sandal imucu

    Like

    1. setiap merk sendal pasti berbeda harga dan kwalitas nya gan,

      Like

  23. Pak saya sudah sering belanja untuk dijual lagi,yang jadi kendala masalah paket pak,karena biaya paketnya mahal…saya sekarang mau jadi Agen untuk dapat harga grosir, tolong diemail untuk harga agen pak..saya diTanjung Enim Sumatera Selatan…terima kasih

    Like

    1. Untuk info harga sancu silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Nanti akan kami carikan ongkir yang murah. Terima kasih

      Like

  24. muhammad sunan raja January 19, 2014 — 10:24 am

    saya mau jadi reseller. apakah untuk pembelian 12 pasang bisa di campur? apakah ada buku katalognya? tks

    Like

    1. Ya benar, pembelian boleh campur model dan ukuran yang anda sukai dan setiap pembelian anda akan dapat brosur. terima kasih

      Like

  25. Saya sdh sms, tp В̲ε̲̮̲̅͡l̲u̲м̲̮̲̅͡ dibalas2 juga..saya mau beli dengan harga distributor berapa yaa pak?tlg di bls yaa,,atw kirimkan dftar harga nya melalui email saya : loebisdiana@gmail.com

    Like

    1. Kami mohon maaf SMS yang masuk banyak sekali, pasti akan kami bales SMS ibu, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp). Terima kasih

      Like

  26. neng shifa.andien@yahoo.com January 17, 2014 — 8:57 pm

    klo di daerah cirebon udah ada reselernya belum ya pa??

    Like

    1. resseler baru ada beberapa saja bu, utk info lebih lanjut silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  27. assmlkm.. sancu,saya pernah jd reseller wil Indramayu Barat, dulu sktr thn 2011 saya pernah kirim e-mail k sancu n berminat utk jd agen cm d blg g bs krn d wil indramayu sdh ad,pdhl jarak tempat usaha saya dg agen tsb bs d blg jauh krn hrus d tempuh sktr 1 jam perjalanan kndaraan bermotor (lokasi agen tsb di wil indramayu timur). skr sy tdk bs jual sancu lg krn agen tsb sdh tdk lg menjadi agen,sdgkan permintaan d tempat saya bs d blg lumayan. mohon petunjuknya,saya masih brminat buat bs menjadi agen. kalau saya langsung dtg ke alamat sancu,bgmna? terima kasih.. wassmlkm..

    Like

    1. وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
      Sancu jadi Agen: pembelian I & II min 60 psg, kliptan 5. Contoh: Nemo 24*5, 28*15, Kodok 32*10, 38*5, Tom 40*5, Bob 30*5, Kit M 32*5, dsb.
      Apa siap stok ??

      Pembelian ke-3 dst, minimal 40 psang, kelipatan 5 yaaa.

      Utk Agen akan direkomendasi. Jika Ada pembeli Sancu di kota/kecamatan Anda menanyakan kpd kami, akan kami alihkan supaya beli kpd Anda saja.

      Silahkan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 untuk detailnya ya atau telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685

      Like

  28. Kalau agen untuk daerah lampung d mana Ƴα”̮ pak alamatnya, mohon informasi secepatnya. Ʈƕǎƞƙƴǒǘ

    Like

    1. Untuk info tentang agen kami di Lampung silakan hubungi Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  29. Berapa ongkir

    Like

    1. utk cek ongkir lihat di http://www.jne.co.id / http://www.tiki-online.com / http://www.posindonesia.co.id / http://www.REX.co.id / kurir ekspedisi kesayangan Anda.
      Mohon maaf, silahkan dipilih sendiri yg terbaik bg Anda ya

      Like

  30. saya udh beberapa kali sms untuk jadi reseller atau langsung jadi agen sendal sancu , tapi belom direspon, tolong deh kl bisa kirim detailnya ke email saya. makasih.

    Like

    1. harga sudah dikirim lewat E-mail ya pak. trima kasih

      Like

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close