Daftar Reseller Distributor Sancu


English: Location map of Indonesia. Equirectan...
Image via Wikipedia

Reseller dan distributor Sancu rekanan kami telah menyebar ke berbagai wilayah se-Indonesia, diantaranya Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan, dan Maluku, Bali, Nusa Tenggara, dan Papua:

Agen sandal lucu (Sancu) antara lain terbuka untuk wilayah berikut di Indonesia:

  1. Jakarta (DKI Jakarta): Bu Sari,
  2. Surabaya (Jawa Timur)
  3. Bandung (Jawa Barat)
  4. Bekasi (Jawa Barat)
  5. Medan (Sumatera Utara)
  6. Tangerang (Banten): Bu Aisyah
  7. Depok (Jawa Barat)
  8. Semarang (Jawa Tengah)
  9. Palembang (Sumatera Selatan)
  10. Makassar (Sulawesi Selatan)
  11. Tangerang Selatan (Banten)
  12. Bogor (Jawa Barat): Pak Andi
  13. Batam (Kepulauan Riau)
  14. Pekanbaru (Riau)
  15. Bandar Lampung (Lampung)
  16. Padang (Sumatera Barat)
  17. Malang (Jawa Timur)
  18. Denpasar (Bali)
  19. Samarinda (Kalimantan Timur)
  20. Balikpapan (Kalimantan Timur)
  21. Tasikmalaya (Jawa Barat)
  22. Banjarmasin (Kalimantan Selatan)
  23. Serang (Banten)
  24. Pontianak (Kalimantan Barat)
  25. Cimahi (Jawa Barat)
  26. Jambi (Jambi): Fitri Dasilva
  27. Surakarta (Jawa Tengah)
  28. Manado (Sulawesi Utara)
  29. Mataram (Nusa Tenggara Barat)
  30. Yogyakarta (Yogyakarta)
  31. Cilegon (Banten)
  32. Palu (Sulawesi Tengah)
  33. Kupang (Nusa Tenggara Timur)
  34. Ambon (Maluku)
  35. Bengkulu (Bengkulu)
  36. Cirebon (Jawa Barat)
  37. Kendari (Sulawesi Tenggara)
  38. Sukabumi (Jawa Barat)
  39. Kediri (Jawa Timur)
  40. Pekalongan (Jawa Tengah)
  41. Jayapura (Papua)
  42. Dumai (Riau)
  43. Purwokerto (Jawa Tengah)
  44. Binjai (Sumatera Utara)
  45. Tegal (Jawa Tengah)
  46. Pematangsiantar (Sumatera Utara)
  47. Banda Aceh (Aceh)
  48. Palangkaraya (Kalimantan Tengah)
  49. Probolinggo (Jawa Timur)
  50. Lubuklinggau (Sumatera Selatan)
  51. Banjarbaru (Kalimantan Selatan)
  52. Tarakan (Kalimantan Timur)
  53. Padang Sidempuan (Sumatera Utara)
  54. Sorong (Papua Barat)
  55. Batu (Jawa Timur)
  56. Bitung (Sulawesi Utara)
  57. Tanjungpinang (Kepulauan Riau)
  58. Singkawang (Kalimantan Barat)
  59. Pasuruan (Jawa Timur)
  60. Ternate (Maluku Utara)

Anda ingin jadi agen sancu / distributor kami ???

Untuk mendapatkan nomor kontak masing-masing distributor tersebut, silahkan hubungi kami via SMS / BBM. Mohon maaf, kontak para distributor tidak kami tampilkan agar menghindari penyalahgunaan kontak / penipuan.

Daftar Reseller Distributor SancuReseller kami tersebar di daerah berikut:

  1. Wilayah Jakarta Timur
  2. Wilayah Jakarta Pusat
  3. Wilayah Jakarta Utara
  4. Wilayah Jakarta Barat
  5. Wilayah Jakarta Selatan
  6. Wilayah Tangerang
  7. Wilayah Bogor
  8. Wilayah Bekasi
  9. Wilayah Depok
  10. Wilayah Cirebon
  11. Wilayah Indramayu
  12. Wilayah Pontianak
  13. Wilayah Balikpapan
  14. Wilayah Yogyakarta
  15. Wilayah Bandung
  16. Wilayah Cilegon
  17. Wilayah Aceh
  18. Wilayah Cibinong
  19. Wilayah Palangkaraya
  20. Wilayah Padang
  21. dan banyak lagi

Bagi Anda yang tinggal di daerah sekitar distributor tersebut di atas, Anda sebaiknya menghubungi dan bekerja sama dengan distributor di atas.

Pusat stok kami ada di Jl. Raya Bekasi KM 18 Gang Remaja 3 RT 07/07 No. 20 B Jakarta Timur. Untuk menanyakan stok dan beli silahkan SMS 0838 0660 0626 atau telepon 0812 9499 1685.

Agen Sancu - Pusat Sandal Lucu

Advertisements

174 thoughts on “Daftar Reseller Distributor Sancu

  1. untuk wilayah bogor, bogornya tepatnya dimana yah?

    Like

    1. Untuk bogor bisa menghubungi ikhwan 0812-1932-3947

      Like

      1. kl unduk depok di mana ?

        Like

      2. Bogorny dimana?saya berminat untuk jd penjual

        Like

    2. u wilayah depok agen terdekat d mna y

      Like

      1. Untuk mengetahui info Agen Distributor kami silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp)
        atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

        Like

  2. Harga untuk reseller brp?trs kalo mau jadi agen atu reseller gmn caranya?

    Aq udah pernah sms tapi ga’ dibales.

    Hary(08986684493)

    Like

  3. untuk daerah bandung dimana ia

    Like

  4. kalau yg di bdg dimana ya bdg nya…….

    Like

  5. klo untuk daerah bandung contact person nya brapa ??? thx

    Like

  6. kalo agen untuk wilayah Cirebon tepatnya di mana??

    Like

  7. pak untuk harga reseller tolong info ke vio.lesmana@gmail.com….terima kasih

    Like

  8. saya mau jd distributor, sementara d provinsi kami sdh ada yg mnjadi distributor.biisa tidak kami jg mnjadi distributor?

    Like

  9. klo untuk daerah surabaya dimana? sy mau jadi resellernya

    Like

  10. SayA tertarik untk menjadi penjual sandal sancu

    Like

  11. Tolong info daftar harga resellernya ke umiatha85@gmail.com ya..boleh datang lgsg gak ketempatnya kebetulan rmh sy dekat situ,sy disalemba.thanks

    Like

  12. blh minta di kirim daftar harga u/ reseller

    Like

    1. Untuk daftar harga kami tdk publikasikan di sini, silahkan sms admin kami ya.
      Agensancu buka SETIAP Hari (termasuk tgl merah). SMS 089652573870, layani jam 8 pagi-9 malam. Telp. 02160718753.
      http://www.SandalSancu.com
      http://www.facebook.com/agensancu

      Like

  13. minta no telpon reseler yg di daerah jkt pusat

    Like

  14. kalo distributor jakarta selatan dimana?

    Like

  15. Untuk distributor area PADANG,dmn ya??? berapa nomor yang bisaa di hubungi? trims

    Like

  16. Untuk wilayah banjarmasin (kal-sel) reselleernya ada enggak

    Like

  17. gimana cara untuk menjadi reseller ya.

    Like

    1. Untuk jadi reseller silahkan pembelian pertama minimal selusin. Hubungi kami: Pin BB: 275D9253, SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 – Telp 021 60718753 / 081294991685.

      Like

  18. Saya mau jadi penjual… Tp harga grosirnya brapa ya??? Makasih…

    Like

  19. Saya mau jadi penjual…. Trus harga grosirnya brapa ya klo dari SANCU nya???dari no 20 smpai 40an??(Olong beri brosur harga+gambarnya ya di email saya…
    Makasih….

    Like

    1. Untuk harga kami dapat kirimi via BBM / SMS ya. Untuk katalog dan foto dapat lihat di album kami di facebook.

      Like

  20. Pak klo untuk harga resseler tolong info ke email saya ya….+gambarnya+nomer sendalnya… Makasih…

    Like

    1. Untuk mengetahui harga dll kami menginfokan via SMS / BBM / WhatsApp , Silahkan Pesan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685

      Like

  21. reseller untuk wilayah makassar ada nggak.?

    Like

    1. Makassar belum ada, kami masih membuka kesempatan untuk shandy jika ingin jadi reseller / distributor sekalian

      Like

  22. untuk daerah tegal dmn yach???????? trimakasih

    Like

    1. Untuk info Agen kami di Tegal silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  23. saya punya toko sandal di tegal.distributor di tegal dmn yah??????tolong secepatnya>>>>>>>

    Like

  24. kira” buat jadi reseller butuh dana berapa ?saya daerah pangkalpiang ,bangka .sms jg

    Like

    1. Pangkalpinang termasuk daerah yang potensinya bagus juga untuk jualan Sandal Lucu. Silahkan hubungi kami via Pin BB: 275D9253 atau SMS 0838 0660 0626 / 089632860440 – Telp 021 60718753 / 081294991685.

      Like

  25. untuk distributor area cilegon dmn yah?

    Like

    1. Husna masih bisa jadi distributor Sancu di Cilegon, berminat? Silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  26. distributor wilayah tangerang dimana lokasinya?????

    Like

  27. Ak kan tinggal di tangerang,alamatnya di mana yaa… Ak pengen gabung…

    Like

    1. Untuk Tangerang, kami sudah ada agen distributor. Silahkan SMS/BBM kami untuk kami forward kontaknya.

      Like

  28. Eni Retnoningsih April 2, 2013 — 12:06 pm

    saya ENI pati jawa tengah gimana caranya daftar jadi reseller…

    Like

    1. Mba Eni sudah dihubungi CSO kami via 0838 7355 2105 ?

      Like

  29. kalau bandung kota daerah setiabudi masih bisa ga untuk jadi agen/ distributor?

    Like

    1. Masih bisa bos, sudah baca ketentuan pembelian distributor kan? Silahkan SMS kami untuk kami kabari harga distributornya ya bos.

      Like

  30. tolong kirimi daftar harga beserta all motif
    terima kasih

    Like

    1. untuk harga kami infokan via sms / telp / WhatsApp , silakan mas menghubungi Admin kami di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      Terima kasih

      Like

  31. untuk wilayah banjarmasin dimana ya alamat nya?

    Like

    1. Untuk info Distributor Banjarmasin silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  32. Mas, di Tarakan – Kalimantan timur. Udah ada agen atau distributornya gak yah?
    Law pesen online Ongkirnya berapa? hitung per Kg kah.

    Like

    1. Agen kami Wilayah Tarakan blm ada, jika Bapak berminat silakan pemesanan SandalSancu:
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685

      Like

  33. aku mau jadi resseler tp aku pengen dapet brosurnya gmn caranya ya?

    Like

    1. Kami berikan brosur kepada setiap pembeli ya. Silahkan beli / pesan terlebih dulu, minimal 1 pasang.
      Untuk harga silahkan SMS: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253
      Alamat pusat stok & kantor kami: Jl. Raya Bekasi KM 18, gang Remaja 3 (Seberang RS Harapan Jayakarta) RT 07 RW 07 No 20-B Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur 13250.

      Like

  34. untuk agen di pontianak di mana ya pak, terima kasih.

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  35. bolehkah saya visit ke pusat stok anda ? kebetulan saya di bekasi barat, saya berminat untuk di bawa ke mataram lombok

    Like

    1. Sangat boleh, silahkan datang langsung ke alamat kami di Pulogadung, pak Agus 🙂

      Like

      1. muhammad gusriadi June 28, 2013 — 1:12 pm

        boleh saya minta harga reseller or distributor?

        Like

      2. Boleh, tapi kami akan kirim harga via SMS / BBM saja ya. Silahkan kontak Pin BB: 275D9253 atau SMS 083873552105 / 089632860440.
        Telp 021 60718753 / 081294991685.

        Like

  36. untuk wilayah solo, saya bisa menghubungi siapa ya?

    Like

    1. Untuk info Distributor Solo silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  37. Bagian Mataram Nusa Tenggara Barat ada reseller g???
    jadi reseller n minta daftar harga reseller dunkz..

    Like

    1. belum ada, untuk pesan sancu silakan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Terima kasih

      Like

  38. msh bisa ga sy menjadi agen/reseller d daerah cibinong?
    klo bsa bgmna caranya?

    Like

    1. Untuk Cibinong kami sudah ada agen, mau kami berikan kontaknya? silahkan SMS kami: 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 ya.
      Khusus Telp: 021 6071 8753 / 0812 9499 1685. add BB Pin:275D9253

      Like

  39. kalo untuk di serang banten agennya di mana?

    Like

    1. Untuk info Distributor kami wil. Serang-Banten silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  40. kalo jadi distributor wilayah makassar apa masi bisa?

    Like

    1. Masih bisa Pak Hans, jika Bapak berminat silakan Telp 021 60718753 / 081294991685 (WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  41. distributor daerah bekasi masih bisa ndak mas???

    Like

    1. Wilayah bekasi sudah ada Agen distributor kami dan kami blm membuka Agen distributor baru utk wilayah tersebut. Terima kasih

      Like

  42. gan untuk cirebon cp-nya berapa?, ato alamatnya?, thx a lot

    Like

    1. Untuk info Distributor Cirebon silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  43. untuk daerah kebumen da distributornya gak..??

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  44. untuk wilayah malang sudah ada agen belum ?

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  45. Pak saya berminat, Ntuk jadi agen d daerah Kerinci SUMBAR
    gmana cara nya..

    Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  46. saya mau menjadi distributor utk medan,masih bisa gk?

    Like

    1. Maaf pak disana Distributor kami sudah ada dan kami blm buka Distributor baru untuk wilayah Medan. trima kasih

      Like

  47. Untuk distributor bengkulu alamat nya dimana gan???
    dan tolong No HP nya gann..

    Like

    1. Untuk info Distributor Bengkulu silakan hub : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  48. gan, untuk kota pekanbaru provinsi riau apa sdh ada distributornya?

    Like

    1. Wil. PekanBaru blm ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi : Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  49. Untuk Medan sudah adakah distributornya??

    Like

    1. Di wilayah Medan sudah ada.

      Like

  50. utk wil kendal, semarang dah ada distributor lum ya…….

    Like

    1. Belum ada, Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. Terima kasih

      Like

  51. Kalau mau jadi distributor daerah tulang bawang lampung bgm caranya

    Like

    1. Untuk info menjadi Agen distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan hubungi :
      Telp 021 60718753 / 081294991685(WhatsApp) atau SMS 083806600626 / 089632860440. terima kasih

      Like

  52. wilayah batusangkar dah ada agen nya blum pak,, saya ada minat jadi agen…

    Like

    1. Batusangkar belum ada agen. Silahkan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 untuk kami infokan detailnya. trims

      Like

    2. gmna cara gabung jdi reseller

      Like

      1. caranya gampang ko mba 😀
        mba Wullanda bisa langsung sms/telp/whatsapp/bbm ke kami di :
        SMS 083806600626 / 089632860440
        Telp 021 60718753 / 081294991685
        WhatsApp 081294991685
        pin BB 794C353E

        Like

  53. di solo sudah ada agennya belum ya??

    Like

    1. utk Solo belum ada Agen distributor kami, untuk info syarat dan ketentuannya silakan hubungi :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  54. Hernita April Selly February 3, 2014 — 6:37 pm

    dibatam sudah ada distributornya pak/bu,,kalau ada saya minta no hp nya,,,kalau belum saya ingin menjadi distributor bagaimana caranya,,,saya sudah sms tapi gak dibalas

    Like

    1. dibatam sudah ada Agen Distributornya bu, utk info nomor telpnya silakan hubungi admin kami :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      pin BB Android 748C6D90

      Like

  55. saya berminat jadi distributor wilayah malang raya, kirim syarat/harga ke email rudysgf@yahoo.com

    Like

    1. Untuk info menjadi Distributor Sancu agar lebih jelas, cepat dan puas silakan telp Telp 021 60718753 / 081294991685. terima kasih

      Like

  56. Saya di daerah brebes,saya minat jadi agen bisa ga?
    Call 087830367330

    Like

    1. Oke pak sudah kami sms balik ya

      Like

  57. Agen untuk wilayah cirebon Om ???
    Kayanya peluang bagus nih..
    trims….

    Like

    1. wilayah Cirebon blm ada Agen distributor kami,
      Untuk menghubungi SANCU /pemesanan, Anda dapat hub:
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685

      Like

  58. saya mau dong jadi agen/resseler kotamobagu ..

    Like

    1. Ibu dapat menghubungi SandalSancu :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685
      WhatsApp 081294991685
      YM dan email: MarketingSancu@yahoo.com
      Twitter: @SandalSancu
      Website: http://www.SandalSancu.com
      pin BB Android 748C6D90
      *Untuk pemesanan SANCU pilih salah satu jalur komunikasi saja
      Ditunggu pesanannya bu. trima kasih

      Like

  59. Maaf pak, saya tertarik jadi reseller, tapi untuk daerah cirebon ko sulit yaa mnghubunginya??

    Like

  60. mas bro..untuk Pontianak udah ada distributornya belom yach? bisa minta contactnya ?

    Like

    1. distributor pontianak sdh tidak aktif lagi, jika agant berminat menjadi distributor/resseler kami silakan hubungi admin kami di :
      SMS 083806600626 / 089632860440
      Telp 021 60718753 / 081294991685

      Like

  61. Distributor dicikarang ada ga bu?? Saya mau jadi reseller y sancu??.
    Trimakasih

    Like

    1. DiCikarang sdh ada distributor kami dgn ibu sulimah, utk info lebih lanjut silakan sms centre kami. trimakasih

      Like

      1. Untuk wilayah balikpapan ( Kalimantan Timur ) sudah ada kh sista/agan

        Like

      2. Agen distributor kami wilayah balikpapan sdh tidak aktif lagi, jika bapak/Ibu berminat silakan hubungi admin kami, terima kasih

        Like

  62. Pemalang dah ada reseller/distributornya blm?

    Like

    1. Ibu Wenni : Daerah Pemalang utk resseler sdh ada, utk Distributor kami blm ada

      Like

  63. kalau mau jadi reseller langsung ke pusatnya apa ke agen terdekat ya ?. trimakasih

    Like

    1. Iya, Jika di wilayah ibu sudah ada Agen distributor, lebih baik pemesanannya langsung ke Agen distributor terdekat. Terima kasih

      Like

  64. yudo chrisnando April 11, 2014 — 8:11 pm

    klo di cirebon alamatnya dmna ?

    Like

    1. Nanti akan kami infokan via SMS / BBM / WhatsApp, Silahkan Bapak Yudo Chrisnando berikan Nama-Kecamatan-kota-email melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      * pilih salah satu jalur komunikasi saja.
      Terima kasih

      Like

  65. Di semarang resseler sdah ada lum?

    Like

    1. Wilayah Semarang sdh ada beberapa resseler kami, jika ibu Wiji berminat jadi resseler kami juga, silakan hub :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB

      Like

  66. Kl distributor purworejo ada gak?

    Like

  67. kalau yang di Malang dimana ya?

    Like

    1. Di Malang ada Agen kami, untuk infonya mba Novi bisa hubungi kami di :
      SMS/WA 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Terimakasih

      Like

  68. untuk eil kuningan jawa barat agen terdekat dimanan yah

    Like

    1. Untuk daerah Kuningan blm ada Agen kami, Agen kami adanya di Indramayu. Terimakasih

      Like

  69. kalau di Ternate, agennya siapa ya?

    Like

    1. Agen kami di ternate blm ada, jika kakak berminat silahkan hubungi :
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0838 0660 0626 / 0812 9499 1685
      terima kasih

      Like

  70. terima kasih kepada admin yang telah berkenan berbagi informasi bermanfaat ini khususnya kepada saya

    Like

    1. Sama-sama Pak mbahgooglee

      Like

  71. bos..untuk sibolga,tapteng sudah ada agen/reseler bml?

    Like

    1. Kami belum ada agen di Sibolga, jika Bpk. Ramly hidayat berminat jadi agen?
      Silahkan Pesan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      Pin bb : 79AC353E
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB

      Like

  72. di tegal di mana

    Like

    1. Agen kami di tegal belum ada mba, kami bisa kirim ke alamat mba melalui ekspedisi 😀

      Like

  73. saya dijakarta timur,trus gimana menghubunginya?

    Like

    1. Ibu Tika Silahkan Pesan Sancu melalui:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      invite pin:79AC353E
      WhatsApp: 0812 9499 1685
      YM/email: MarketingSancu@yahoo.com
      Kami Buka Senin-Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
      dan Minggu jam 09.30 – 17.00 WIB

      Like

  74. Untuk Wilayah Samarinda mohon info? klo misal saya ingin jadi juragan Sancu

    Like

    1. Oke mba Ero. Samarinda masih bisa jadi juragan. Kami sudah kirim email ke yahoo-nya, sila dibuka. Trims

      Like

  75. untuk wilayah medan mohon info? klo misal saya ingin jadi juragan sancu.

    Like

    1. Untuk Medan dapat hubungi juragan Medan.
      Silakan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      agar dapat kami berikan kontaknya ya

      Like

  76. untuk wilayah probolinggo jatim mohon info CP

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  77. saya minat jadi agent re seller klaten gmn ya

    Like

    1. Boleh mas Iwan. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  78. Untuk daerah banyuwang distributor nya dimana yaa

    Like

    1. Untuk banyuwangi masih terbuka jadi distributor.
      Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  79. Untuk daerah banyuwangi jawa timur distributor nya dimana yaa

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  80. juragan di lampung siapa gan?

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  81. Untuk daerah Bali udah ada pa.belum.pak?tolong kasi kontaknya dong

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  82. Untuk daerah Bali udah ada pa.belum.pak?tolong kasi kontaknya dong

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  83. sy tertarik jd reseller gan.. syaratnya ap? Untu jogja dah ad blm?

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  84. brebes,tegal,pemalang…….apa sdh ada?…

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan dtg / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  85. edisi bantu istri cari tambahan buat beli bumbu dapur
    barusan saya kirim price list order pertama melalui email
    dan saya sudah ngobrol di bbm pin marketing sancu yg 79AC353E

    Like

    1. Terima kasih sudah tertarik jual Sandal Sancu grosir & murah.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan datang ke alamat pusat stok sancu / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  86. untuk wilayah tegal sudah ada p belum

    Like

    1. Tegal masih bisa jadi juragan.
      Untuk info reseller, distributor & peluang usaha/bisnis sandal lucu ini silakan:
      SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440
      Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685
      Add pin:2A5409C3

      Sancu buka hari Senin s/d Sabtu jam 08.00 – 21.00. Hari Minggu buka jam 09.30 – 17.00.
      Silahkan datang ke alamat pusat stok sancu / pesan online.
      Salam Sancu

      Like

  87. Untuk surabaya di daerah mana?

    Like

    1. Halo, kami memang produksinya di Surabaya, daerah Sidoarjo, tapi Sandal Lucu kami stok di Jakarta Timur (Pulogadung).

      Silakan SMS kami 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440.
      atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685

      Like

  88. apif hilman soleh December 18, 2015 — 1:43 pm

    untuk area purwokerto gimana pak? masih bisa engga jadi agen distributor?

    Like

    1. Mas Apif mau jadi agen/distributor sandal lucu di Purwokerto? Masih bisa. Silakan SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685.

      Like

  89. Pak klo daerah gresik udah ad agennya. ngk pak. Trimahkasih

    Like

    1. Gresik bisa hubungi kami, SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / WA 0812 9499 1685 yah. Fahmi bisa jadi agen sandal sancu di Gresik.

      Like

  90. mba kalau daerah cilebut sudah ada agennya blum?

    Like

    1. Cilebut bisa hubungi kami, SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau Telp 021 6071 8753 / WA 0812 9499 1685 yah. Anda masih bisa jadi agen sandal sancu di Cilebut.

      Like

  91. Pingback: Distributor Sandal Lucu - Grosir Sandal Murah
  92. Kalo untuk serang banten distributor.a dimana yah

    Like

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close