Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Suka yang lucu kan? Nih, lima foto sandal jepit lucu yang dijamin bikin ngakak. Siapin dulu HP dan perutnya karena bakal sama-sama kepakek. Hahahaha…

Sandal jepit dapat dikatakan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia selain tempat tinggal, pangan (makanan) dan pakaian. Dan dengan adanya sandal jepit lucu ini, hidup kita rasanya makin ceria dan meriah saja.

Siap ya?

1. Sandal Jepit yang Mengancam Nyawa

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Apa maksudnya ini? Jika Anda nyolong sandal ini, Anda akan mati? Atau Anda bisa nyolong mati seperti nyolong ayam? hahaha… Biasanya sandal yang seperti ini sering bisa ditemukan di mesjid-mesjid terutama yang ramai dikunjungi orang, lebih-lebih hari jumat. Jika Anda sewaktu-waktu melihat sandal ini ada di sekitar rumah atau mesjid, kira-kira adakah yang berani nyolong sandal ini? Didoakan mati lho sama pemiliknya. Hahaha… Padahal tanpa didoakan tersebut juga semua orang pasti mati kok.

2. Sandal Jepit yang Dikunci Gembok

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Ya, memang benar bahwa sebaiknya kita menjaga kepunyaan kita, termasuk sandal jepit, agar tidak dicuri orang. Tapi apakah ini cara yang benar? Bisa jadi, karena orang lain tidak akan dapat memakai sandal ini dengan nyaman. Pencuri pun akan berpikir ulang untuk mencuri sandal ini. Hahaha… Atau jangan-jangan, pencurinya malah akan makin semangat mengambil sandal ini karena harga rantai dan gemboknya lebih mahal daripada harga sandal (lebih berharga)?? Kita lihat saja…

3. Sandal Jepit Lucu Penggemar Bola

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Hahaha… Ini rumput beneran? Bukan… Itu adalah rumput sintetis alias buatan yang dipasang di sandal bagi penggemar sepak bola. Harapannya sederhana, supaya yang menggunakan bisa terus merasakan sensasi lapangan rumput hijau atau tim kesayangannya. Eh, bagi yang kakinya sering keringetan, sandal ini juga cocok lho karena dapat membantu menyerap dan mengeringkan keringat. Tapi pasti makin mala sandal ini akan makin bau. Mau coba?

4. Sandal Jepit Ikan

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Itu serius ikan atau sandal jepit ikan? Kamu hobby makan ikan atau mancing ikan? Coba sandal yang satu ini. Dibuat sedemikian rupa menyerupai ikan (atau memang terbuat dari ikan?) dengan beberapa fungsi. Pertama, bisa mengelabui orang yang mau nyolong alias ngembat tuh sendal jepit karena disangka ikan. Hahaha… Kedua, sebagai pengingat bagi pemilik / pemakainya untuk perbanyak makan ikan. Eh, bisa juga sih untuk ingat supaya tidak makan ikan. Ketiga, untuk menunjukkan kepada banyak orang bahwa pemilik sandal jepit ini suka banget sama yang namanya ikan.

5. Sandal Lapis Legit

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Nah, sandal yang satu ini bukan untuk anak-anak memang. Walai warna-warni dan terlihat sangat lezat untuk dijadikan kudapan sambil minum teh sore hari. Apalagi jika diberi krim di atasnya dan taburan chocochips. Hahaha… Ini adalah sandal lapis (tanpa legit) yang dibuat dari beberapa sandal dengan ukuran sama ditumpuk dan dilem. Bisa jadi semacam pengganti sepatu tebal. Bagaimana? Sudah cukup lucu sandal lapis tanpa talas bogor ini? Hehehehe…

Nah, bagaimana lucu-lucu dan beneran bikin ngakak kan?? Kebangetan deh kalo sampai nggak ngakak, karena artikel ini juga susah payah ditulis selama setengah hari (bukan setengah jam yah) karena penulisnya ketawa ngakak terus. Hahahaha…

Apa pesan moral artikel di atas? Nih, [serius mode: on] kita harus senantiasa bersyukur dengan sendal jepit yang kita punya, atau sendal apalah itu. Karena, di belahan dunia sana masih banyak saudara kita yang kurang beruntung dan tidak punya sandal yang lucu alias imut dan unik menggemaskan seperti kita. Kasihan deh mereka…

Lima Foto Sandal Jepit Lucu yang Dijamin Bikin Ngakak

Advertisements

Bisnis Sandal Unik yang Cocok Setelah Lebaran

Bisnis Sandal Unik yang Cocok Setelah Lebaran

Setelah lebaran / idul fitri harus kembali bekerja dan beraktifitas lagi? Tenang. Anda kini dapat memulai bisnis sandal unik yang cocok setelah lebaran. SMS 0838 0660 0626 saja.

Bisnis grosir sandal lucu murah kini semakin diminati. Ini dibuktikan dengan makin ramainya produk aneka sandal karakter lucu yang ditawarkan. Tidak ketinggalan, sekarang ini banyak bermunculan toko online yang melirik bisnis grosir sandal lucu murah untuk dibesarkan sebagai bisnis yang menggiurkan. Tidak tanggung-tanggung, keuntungan bersihnya bisa mencapai 3-5 juta sebulan.

Bisnis Sandal Unik yang Cocok Setelah Lebaran

Bagaimana cara memulainya? Anda dapat memilih paket bisnis sandal lucu yang unik ini, yaitu:

  • Paket reseller gold, pembelian antara 12-30 pasang sandal
  • Paket reseller platinum, pembelian antara 31-99 pasang sandal
  • Paket agen, pembelian 100-299 pasang sandal
  • Paket juragan, pembelian 300 pasang sandal atau lebih

Anda tidak perlu keluar banyak modal. Cukup dengan modal 300 ribuan, Anda sudah bisa memulai jadi reseller. Atau, dengan hanya modal dua jutaan, Anda sudah bisa menjadi agen sandal lucu kami.

Untuk detail harga danpenjelasan lainnya, Anda dapat menghubungi kami di halaman kontak kami atau langsung SMS 0838 0660 0626.

Dengan begini, jangan sampai setelah lebaran Anda masih tidak punya bisnis. Mulai segera bisnis sandal unik Anda sekarang juga.

7 Fungsi Sandal yang Mengejutkan dan Mungkin Belum Anda Sadari

10-fungsi-sandal-yang-mengejutkan-dan-mungkin-belum-anda-sadari-menyimpan-barang

Ada berapa fungsi sandal yang mungkin belum Anda sadari? Tiga atau Lima? Lumayan. Kali ini Uccu akan share kepada teman-teman mengenai 7 fungsi sandal yang mengejutkan dan bisa jadi belum Anda sadari.

Fungsi sandal pada umumnya adalah menjadi alas kaki dan melindungi kaki dari tanah dan benda-benda membahayakan di tempat kita berjalan. Jadi, fungsi utama sandal adalah sebagai pelindung kaki atau sebagai alas kaki. Namun selain fungsi utama tersebut, sandal juga memiliki fungsi lainnya yaitu sebagai sebagai aksesoris yang dipakai pada kaki. Dengan penggunaan sandal yang bagus, seseorang bisa menjadi lebih percaya diri. Penggunaan sandal yang unik juga bisa memberikan nilai tambah pada penampilan. Kita pasti tidak ingin berjalan (ketika menggunakan sandal) dan terkena batu, kerikil atau paku dan beling / potongan kaca di jalan atau tanah. Bisa dikatakan ini sudah umum dan diketahui banyak orang. Nah, mari kita lihat 7 fungsi sandal lainnya.

1. Untuk Mengerem

10-fungsi-sandal-yang-mengejutkan-dan-mungkin-belum-anda-sadari-untuk-mengeremBeberapa pengguna sepeda, bahkan yang agak membahayakan beberapa pengguna motor, kadang menggunakan sandal untuk mengerem. Hal ini memang dapat dilakukan, jika kecepatan berkendaranya rendah. Namun, sebenarnya hal ini sangat tidak disarankan. Nah, bagi para pengendara mobil, sepertinya mengerem dengan sandal adalah sesuatu yang sifatnya magic.

Anda pernah coba?

2. Sandal Kesehatan

10-fungsi-sandal-yang-mengejutkan-dan-mungkin-belum-anda-sadari-sandal-kesehatanPernah dengar istilah sandal refleksi? Sandal ini memang tidak secara harfiah memijat si penggunanya, tapi sandal yang sering disebut sandal kesehatan ini memang dipercaya mampu mengatasi beberapa keluhan si penggunanya, termasuk rematik dan memperlancar aliran peredaran darah. Yang pasti, sandal kesehatan ini bukan untuk dimakan, apalagi diminum. Ingat 🙂

Sandal kesehatan ini memang tidak begitu mudah dijumpai di warung atau toko sandal pada umumnya. Sayang ya…

3. Ups… Tampar Pacar

10-fungsi-sandal-yang-mengejutkan-dan-mungkin-belum-anda-sadari-tampar-pacarPacar atau pasangan Anda bandel? Nakal? Kurang ajar? Beberapa orang yang kesal dengan teman atau pacarnya mungkin melakukan aksi penamparan dengan sandal. Alasan utamanya pasti karena tidak mau mengotori tangannya dan supaya sedikit lebih terus terang dari pada “Biarlah Allah yang membalas”, menjadi “Biarlah sandalku yang melibas.” Hehehe…

Kasar? Pasti. Tapi ini bukanlah sesuatu yang harus dilakukan jika Anda dan pasangan memiliki masalah. Silahkan dibicarakan baik-baik, dan jangan biarkan sandal yang terdampar (di muka).

4. Menyimpan Barang / Uang

10-fungsi-sandal-yang-mengejutkan-dan-mungkin-belum-anda-sadari-menyimpan-barangAnda bingung harus simpang barang atau uang Anda di mana saat perlu disembunyikan karena kondisi yang tidak aman? Seperti kita ketahui, belakangan marak berita aksi begal motor di beberapa kota di Indonesia. Ini juga membuat kita khawatir dan suatu saat mungkin kita perlu mengamankan uang / kartu berharga kita. Simpan saja di sandal, tentunya sandal khusus yang memiliki ‘laci’ khusus menyimpan barang. Memang tidak muat banyak barang seperti kulkas, TV atau motor. Tapi lumayan lah…

Perlu menyimpan air galon? Bukan di sini pastinya.

5. Pembasmi Serangga

10-fungsi-sandal-yang-mengejutkan-dan-mungkin-belum-anda-sadari-pembasmi-seranggaWah, di rumah banyak kecoak atau serangga yang mengganggu sehingga Anda sering merasa geli atau jijik? Jangan panik. Kini sudah ada salah satu solusi yang aman bagi udara di sekitar. Sandal pembasmi serangga. Dengan sandal ini Anda bisa mengusir atau membunuh serangga karena sandal unik nan lucu ini dilengkapi dengan pegangan yang bisa diperpanjang. Anda menemukan nyamuk? Bisa juga Anda gunakan sandal ini untuk memukul nyamuk.

Oh, ya. Satu lagi. Anda juga dapat menggunakan sandal ini untuk main tenis meja. Banyak orang suka main tenis meja atau ping pong tapi tidak punya atau tidak menyimpan bat pemukul sendiri. Oleh karena itu, sandal ini akan menjadi solusi bagi Anda. Kapanpun Anda pergi dengan sandal ini dan menemukan tempat bermain ping pong, Anda dapat bermain dengan tenang tanpa perlu gantian pinjam bat.

6. Sandal Pembersih

10-fungsi-sandal-yang-mengejutkan-dan-mungkin-belum-anda-sadari-sandal-pembersihPastinya sandal ini bukan untuk pembersih wajah ya sist. Tapi membersihkan rumah atau karpet misalnya. Yaaa, jika rumahnya sist agak besar atau besar banget, pasti lumanyun lamanya waktu untuk membersihkan lantai seisi rumah. Lihat sandal pembersih ini. Anda dapat menyapu selagi memakai sandal, karena sandal ini sudah dilengkapi dengan sapu dan pengki mini. Praktis bukan?

Dengan begitu (mungkin) tangan Anda bisa melakukan aktivitas lain karena kakinya sudah difungsikan untuk menyapu dengan sandal pembersih ini.

Anda ingin coba?

Yang paling HEBOH… adalah…

7. Sandal Bikin Untung

cropped-untung-jual-sandal-sancu-grosir.jpgNah, ini pasti disukai semua orang, apalagi Anda yang sedang baca tulisan ini. Cepat SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau telepon Telp 021 6071 8753 / 0812 9499 1685 atau invite BBM pin:2A5409C3 untuk mendapatkan info detailnya. Dengan berjualan Sandal Sancu, Anda bisa dapat untung hingga 3 JUTA rupiah, bahkan lebih. Sudah banyak yang merasakan untung dan manfaatnya, ratusan orang sampai ketagihan ingin dapat untung terus. Jangan mau ketinggalan, AMBIL peluang ini sekarang juga. Pakai sandal ini untuk mendapatkan banyak rezeki.

Nah, setelah lihat 7 Fungsi Sandal yang Mengejutkan dan Mungkin Belum Anda Sadari, apa pendapat Anda? Fungsi mana yang PALING Anda suka? Tolong berikan komentarnya di bawah.

Sandal Sancu Ya! Bukan Sanco atau Sanchu

sandal sancu ya bukan sanco atau sanchu

Iya, ini sandal Sancu namanya. Bukan Sandal Sanco atau Sanchu. SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 deh. Add pin:2A5409C3 untuk BBM-an dengan kami.

Yah, namanya orang, kadang salah, kadang lupa. Sandal lucu ini yang kami jual punya brand Sancu. Tapi entah mengapa masih ada (bahkan banyak) yang menyebut atau mengetiknya dengan nama merk minyak goreng (Sanco) atau mungkin karena supaya lebih lucu maka nama Sancu ditambahi huruf H jadi Sanchu. Olala. Hahaha… Lucunya :p

Jadi, pleeeease banget, dari sekarang teman-teman ingat nama SANCU. @SandalSancu, bukan Sanco atau Sanchu ya. Tolong ingatkan juga teman atau saudaranya yang masih menyebut dengan nama yang meleset tersebut. Kita sih gak marah, cuma rada aneh aja gitu. Coba aja bayangin jika nama kamu Susi terus dipanggil Shushu, enak gak? Mau gak? Hihihi…

sandal sancu ya bukan sanco atau sanchu

Jika Anda berminat menjual @SandalSancu dan ingin mendapatkan untung jutaan rupiah dari @SandalSancu? Silakan hubungi kami segera, SMS 0838 0660 0626 / 0896 3286 0440 atau add pin:2A5409C3. Telepon 021 6071 8753  juga bisa / kirim WA ke 0812 9499 1685.

Ini Sandal Sancu Ya! Bukan Sanco atau Sanchu. Hehehe…